Bab 171: Dimakan Ular
Naruto akan memberikan dirinya kasus menelan. Setelah semua serangan itu memang memiliki hasil imbang itu.
Di dekat perut ular raksasa... semuanya berubah karena alasan tertentu. Ketika semuanya beres, semuanya tampak normal.
"Apakah semua orang baik-baik saja?" tanya Nami.
Gara mengangguk.
"Di mana kita?" tanya Aisyah.
"Kami dimakan ular." Kata Gara.
Gan Fall pergi ke dinding perut, "Sepertinya kita tidak bisa keluar."
"Jika kamu melakukan itu, Ular itu akan mulai mengotori lagi." Kata Gara.
"Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan di luar kapal?" tanya Gan Fall.
"Aku juga ingin tahu itu." Kata Gara.
"Dan bukankah itu gadis Shandian?" tanya Gan Fall.
"Ceritanya panjang." Kata Nami.
Saat itulah mereka melihat bayangan mendekati mereka. Itu adalah Luffy.
"Hei Nami! Gaara! Orang tua yang aneh! Apa yang kamu lakukan di gua yang menyeramkan ini?" tanya Luffy.
Gaara menghela nafas, ini akan sangat mengganggu dengan cepat.
Nami menjelaskan kepadanya apa yang sedang terjadi.
"Jadi kamu dimakan ular." Kata Luffy, "Itu pasti kasar."
"Kamu juga dimakan!" teriak Nami sambil menarik hidungnya.
"Apakah kamu tidak memperhatikan pakaianmu." Kata Gara.
Luffy menyadari dua hal, "Maksudmu aku juga dimakan!" teriak Luffy, "Ya Tuhan! Apa yang terjadi dengan pakaianku!"
"Mereka dicerna." Kata Nami.
"Luffy..." kata Gaara, "Apa kau mencoba meninju dan menendang keluar..."
"Ya kenapa?" tanya Luffy.
Nami mulai menghajar Luffy.
"Wanita Laut Biru itu biadab." Kata Gan Jatuh.
"Tidak, itu hanya Nami." Kata Gara.
Kembali di luar ular, Naruto secara penuh dalam bentuk iblis mulai membuat gelembung chi. Dia kemudian mengompresnya menjadi satu raksasa dan menelannya.
"Aku sangat membenci bagian ini." pikir Naruto.
"Aku tahu kit... maaf." Kata Kyubi.
Ada ledakan di perutnya dan dia mengeluarkan sinar kekuatan. Angin bertiup dan kekuatan menghancurkan setengah dari kandang.
Tak perlu dikatakan siapa pun yang bertarung berhenti dan menatap Naruto.
"Apa yang baru saja dia lakukan?" tanya salah satu pria kambing.
"Kau baik-baik saja Naruto?" tanya Zoro.
"Perutku..." rengek Naruto yang telah kembali ke wujud manusia.
Naruto meminum antasida... dan menghela nafas.
"Ini akan memakan waktu cukup lama untuk bekerja, kau tahu." Kata Kyubi.
"Aku tahu..." pikir Naruto.
Setelah momen canggung itu, pertarungan dimulai lagi.
Di bawah mereka bersama kelompok Robin, mereka menjelajahi reruntuhan, Robin menemukan sesuatu yang mengejutkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...