Chapter 36: Rage

28 1 0
                                    


Semua orang menatap Arlong ... sorot matanya gila. Tidak ada yang pernah melihat Arlong terlihat seperti itu. Dia telah berhasil merebut Luffy dari punggung Naruto dalam serangan mendadak...

"Kakakmu tampak seperti berteriak ketika dia melakukan itu ..." tawa Kyubi.

Arlong kemudian melemparkan Luffy ke beberapa puing.

"Hei, kau membuatku lengah!" teriak Luffy.

Saat itulah Arlong hendak meninjunya dengan keras, tetapi Naruto berhasil naik ke langkan dan membiarkan Luffy meraih salah satu ekornya sebelum pukulan itu bisa terhubung.

"Anda baik-baik saja?" tanya Naruto.

"Aku tidak terluka..." kata Luffy.

"Bagus..." kata Naruto.

Arlong meninju ketika melalui dinding yang dia tarik keluar pedang raksasa melihat sesuatu.

"Apa!" teriak Ino.

"Ini Gergaji Hiu!" kata Nami.

Arlong mengejar dua bersaudara dengan gergaji seperti pedang tentu saja mereka terus menghindar dengan memanjat benteng... namun Arlong semakin dekat dan dekat dengan mereka... sedemikian rupa sehingga ketika hendak menyerang tetapi keduanya merunduk dan pertarungan tumpah ke kamar sebelah.

"Kamar paling atas di sebelah kiri..." kata Nami sambil melihat ke kamar.

"Bukankah itu ruang grafik?" tanya Sakura.

Nami hanya bisa mengangguk.

Di dalam menara...

"Jauhi manusia karet dan iblis kecilku ..." kata Arlong.

"Oh, sekarang kau memanggilku iblis..." geram Naruto.

"Kamar apa ini." Kata Luffy, "Dan bagaimana dengan semua kertas ini?"

"Ini bukan kertas... ini adalah bagan yang dibuat Nami selama 8 tahun terakhir." kata Arlong, "Manusia ikan sangat baik dalam mengumpulkan data kelautan, tetapi tanpa kartografer yang baik, itu tidak akan berguna. Tidak ada orang lain di dunia ini yang dapat menggambar peta seperti Nami."

"Dan dia juga punya kereta yang bagus..." kata Kyubi.

"Diam..." pikir Naruto.

"Nami jenius ..." kata Arlong.

"Aku mengerti..." kata Luffy.

Luffy melihat pena di meja di dekatnya dan mengambilnya.

"Tidak ada yang lebih tragis dan bodoh daripada menyia-nyiakan hadiah." kata Arlong.

"Katamu!" geram Naruto.

"Pena ini... ada darahnya." kata Luffy.

Naruto mulai mengendus pena, "Mengerikan..." katanya.

Arlong meletakkan bilah pedangnya di dekat leher Luffy.

"Menggambar bagan untukku memungkinkan Nami melakukan apa yang paling dia sukai. Dan segera aku akan mengaktifkan ambisi besarku! Setelah kita memiliki bagan semua lautan di dunia, sekarang kita dapat menghentikan Manusia Ikan!" panggil Arlong.

Naruto memelototi Arlong ...

"Aku bahkan tidak sejahat itu ..." kata Kyubi, "Lagi pula sejak disegel di dalam dirimu, aku tidak terlalu jahat ..."

"Kejahatanmu?" pikir Naruto dengan setetes keringat.

"Pulau ini adalah batu loncatan ke seluruh East Blue." kata Arlong.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang