Luffy memelototi Gin... dia ingin meninju wajah Gin... namun ada sesuatu yang menahannya... dan rambutnya berwarna pink...
"Sakura...kapan kau sampai di sini?" tanya Luffy menyadari yang menahannya adalah Sakura.
"Yah..." kata Sakura.
(Kilas balik)
Itu tepat setelah Ino menolak untuk kembali ke dalam.
"Sekarang kamu diam saja kecuali kamu masuk ke dalam... aku akan membantu kaptenku!" kata Sakura.
"Terserah... Billboard alis" kata Ino.
"Miss Piggy" ucap Sakura keduanya saling melotot, lalu Sakura pergi menuruni tangga.
(Akhir dari Kilas Balik)
"Kalian berdua butuh bantuan... dan karena aku belum bertarung, kupikir aku harus..." kata Sakura mengacu pada fakta bahwa tidak seperti yang lain, dia tidak terluka.
"Oke!" kata Luffy, "Bisakah kamu melepaskanku sekarang ..."
"Kurasa Sanji harus melawan Gin..." kata Sakura, "Tidak peduli apa yang dia lakukan pada Naruto..."
"Mengapa?" tanya Luffy.
"Apakah kamu tidak ingin melawan Don Krieg?" tanya Sakura sambil menyeringai, dia tahu ini akan membuat Luffy berubah pikiran dengan cepat.
"Oh ya!" kata Luffy.
Sakura melepaskannya...
"Jadi apa yang akan kau lakukan Sakura?" tanya Luffy.
"Aku akan mengurus sisanya..." kata Sakura sambil menatap kru lainnya.
Sebagian besar kru Don Krieg yang ada di geladak masih tertawa ketika dia mengatakan itu.
"Kamu gadis kecil akan membawa kita keluar? Kita semua keluar? Itu tertawa ..." kata salah satu pria.
Sakura hanya berjalan ke arah pria yang mengatakan itu dan mendorongnya dari geladak... yang merupakan prestasi yang luar biasa karena pria itu cukup jauh dari laut...
"Ya Tuhan!" kata pria lainnya.
"Ambil dia..." kata yang lain.
Sakura mulai bertarung dengan laki-laki... banyak yang ditinju, yang lain ditendang, beberapa dari mereka dia hanya menjentikkan dahi mereka dari mereka memiliki hasil yang sama terbang di lautan... ketika dia selesai semua orang menatapnya... bahkan Don Krieg.
"Bagaimana ... bagaimana Anda melakukannya ..." kata Don Krieg.
"Yah, sejak aku masih kecil, aku memiliki kekuatan yang tidak mungkin ... sekarang ada yang tahu mengapa ... bahkan kakekku dan dia seorang dokter ..." kata Sakura sambil mengangkat bahu.
"Itu sangat mengagumkan!" teriak Luffy.
"Itu tidak mungkin! Gadis kecil itu..." kata Don Krieg melotot ke arah Sakura.
Dengan Ino dia kaget... "Siapa yang tahu Dahi memiliki kekuatan yang luar biasa..." katanya tidak percaya.
Kembali ke medan perang, "Kamu harus bergabung dengan kruku!" kata Don Krieg.
"Terima kasih tapi tidak, terima kasih... aku sudah menjadi bagian dari kru... dan di situlah aku menyukainya..." kata Sakura melotot tajam ke arahnya, "Luffy aku akan menjaga Naruto... menghajar Don Krieg untuk tawaran itu dia baru saja dibuat... oke Luffy..."
"Benar!" kata Luffy.
Sakura mengambil Naruto yang tidak sadarkan diri dan kembali ke restoran ... mendapatkan beberapa tatapan dari para koki dan juga Kakashi.
Dia membaringkan Naruto di tanah dan menghela nafas ... dia melihat ke langit-langit.
"Tidak percaya aku merasa nyaman di kru bajak laut ..." katanya, "Setelah apa yang terjadi dengan dia ..."
Dia melihat ke arah Naruto ... lukanya sembuh berkat Kyubi.
Sementara itu di dalam pikiran Naruto, Naruto terbangun lagi... dia melihat dia ada di dalam pikirannya.
"Kok rasanya seperti terkena senjata aneh...." kata Naruto.
"Kau adalah kit..." kata Kyubi.
"Oh... jadi aku bangun... di satu sisi... kenapa aku bangun di sini?" tanya Naruto.
"Aku tidak ingin kalian bertengkar... ini pertarungan kakakmu dan juru masak sekarang..." kata Kyubi.
"Jadi kau menahanku di sini sampai waktu yang tepat bagiku untuk bangun..." kata Naruto.
"Yup..." kata Kyubi, "Orang ini adalah saingan Luffy untuk satu-satunya gelar Raja Bajak Laut..."
"Aku tahu itu..." kata Naruto.
"Jangan khawatir, aku akan mengeluarkanmu saat pertarungan menjadi bagus, ketika sepertinya kakakmu akan menang..." kata Kyubi.
"Kau tahu... kau sebenarnya bersikap baik pada Luffy..." kata Naruto.
"Itu yang kamu katakan ..." kata Kyubi.
Naruto menjulurkan lidahnya pada iblis rubah yang memutar matanya.
Tapi saat itulah Naruto menyadari sesuatu dengan ini...
"Tunggu sebentar! Bagaimana kamu bisa tahu bahwa sesuatu telah terjadi?" Dia bertanya.
"Aku hanya akan tahu." Jawab Kyubi.
"Itu bukan jawaban yang sebenarnya ..." kata Naruto dengan setetes keringat.
"Sayang sekali. Karena hanya itu yang kamu dapatkan." Gumam Kyubi.
Naruto hanya memelototi rubah yang tersegel di dalam dirinya.
Di luar medan perang Luffy dan Don Krieg sedang bertengkar... kata-kata... Don Krieg bertanya dua kali kepada Luffy siapa yang merupakan bahan Raja bajak laut... Luffy akan menjawab sendiri, membuat marah Don Krieg, dia bahkan mengirimkan bom berisi shuriken... yang dia klaim adalah diisi dengan gas beracun... yang ditendang atau dicoba oleh Luffy..., Don Krieg sangat marah pada Luffy... pada akhirnya diputuskan bahwa dia akan membunuh Luffy sendiri.
"Don Krieg... saya ingin bertanya..." kata Gin oker kepada kaptennya.
"Bunuh juru masaknya sendiri? Silakan..." kata Don Krieg yang lebih marah pada Luffy daripada yang lainnya.
"Sanji... karena kau menyelamatkan hidup kami, akulah yang akan membunuhmu..." kata Gin.
"Terserah..." kata Sanji.
"Kamu ingin bertarung, aku akan memberimu satu!" kata Luffy.
Di dalam restoran Sakura melihat keluar jendela.
"Jadi tidak ada apa-apa?" tanya sebuah suara di belakang.
"Akhirnya kau masuk ke dalam..." kata Sakura.
Itu memang Ino, dia pikir bom racun itu nyata jadi dia berlari ke dalam.
"Apakah menurutmu dia bisa mengalahkan Don Krieg?" tanya Ino.
"Aku ..." kata Sakura.
"Dia mungkin butuh bantuan..." kata Ino, "Secara mental bukan fisik..."
"Apa maksudmu?" tanya Sakura.
"Saya telah bereksperimen dengan kekuatan saya baru-baru ini saya datang dengan langkah baru ... tapi saya tidak yakin apakah akan mentransfer cedera kepada saya ..." kata Ino.
"Apa itu?" tanya Sakura.
Ino berbisik di telinga Sakura.
"Mungkin berhasil... semoga saja begitu..." kata Sakura.
Ino mengangguk, dia berharap rencananya berhasil juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...