[Karina]

11.8K 335 1
                                    

Seorang gadis dengan rambut hitam lebat dan panjang terlihat sedang mengoes sepedanya di jalur sepeda sambil menikmati udara pagi yang masih segar belum berpolusi.

Gadis itu bernama Kim Jimin tapi orang-orang disekitarnya memanggil dia dengan nama Karina.

Karina adalah gadis berusia dua puluh tiga tahun yang sudah ditinggal untuk selamanya oleh kedua orangtuanya saat dia masih berusia sepuluh tahun.

Sejak kepergian orangtuanya, Karina tinggal di sebuah panti asuhan karena tidak ada kerabat dari ayah atau ibunya yang bersedia untuk mengurus Karina kecil.

Di panti asuhan, Karina tumbuh menjadi gadis yang mandiri,periang, dan penuh kasih sayang. Dia adalah sesosok kakak untuk anak-anak panti lainnya.

Meski semua kebutuhan Karina terpenuhi di panti asuhan tapi gadis itu tetap memilih untuk bekerja.

Karina bekerja sebagai seorang kasir di sebuah caffe milik keluarga sahabatnya. Dia sudah bekerja disana hampir dua tahun.

Sampai di caffe tempatnya bekerja, Karina memarkirkan sepedanya di parkiran.

"Selamat pagi" sapa Karina saat dia membuka pintu caffe

"Pagi juga kak" balas seorang karyawan perempuan

"Loh Winter tumben jam segini udah di caffe?!"

"Iya, disuruh si boss" jawab Winter sedikit julid

"Giselle udah datang? Tapi kayaknya tadi di parkiran gak ada mobilnya deh"

"Memang gak ada, orangnya belum datang"

"Jadi yang buka caffe hari ini kamu?" Tanya Karina sambil menunjuk Winter

Winter mengangguk. "Iya, kemarin kak Giselle nitip kunci ke aku nyuruh buka caffe soalnya hari ini dia datang agak telat"

Karina mengangguk paham dengan penjelasan Winter.

"Emang kak Giselle gak bilang ke kakak?"

Karina menggeleng. "Nggak"

"Gak ngabarin lewat chat juga?"

"Kamu lupa? Ponsel kakak kan udah rusak"

"Ohiyaa hehe"

Setelah obrolan singkat itu, Karina pamit ke belakang sementara Winter melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.

Dua jam kemudian Giselle anak pemilik caffe datang sambil menenteng tas berisi bekal.

"Good morning everybody" sapanya heboh di pintu masuk

Kedatangan Giselle menarik perhatian para pengunjung untung caffe belum terlalu ramai.

"Wiihhh bawa apa tuh?" Tanya Winter

"Ini bekal dengan resep terbaru ala Giselle cantik, kalian wajib cobain" jawab Giselle semangat

Giselle dengan senang hati membuka kotak makan berisi bekal yang dibawanya.

"Rin, kesini sebentar" panggil Giselle sambil melambaikan tangan

Karina berjalan mendekati tempat Giselle dan Winter berada.

"Ada apa Sel?"

"Cobain nih, buatan gue resep terbaru"

Karina langsung memandang Winter yang sedang menatap makanan di depannya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"Heh kok pada diem aja sih?" Tegur Giselle

"Oh k-kak aku masih kenyang, baru aja selesai sarapan" jawab Winter

My Stranger Husband || Jenrina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang