3 Tahun Kemudian
Selama tiga tahun tentu saja banyak yang sudah dilewati oleh Karina dan Jeno. Bayi kecil mereka, Hanna yang dua bulan lagi umurnya akan genap tiga tahun sekarang sudah bisa berjalan dan pandai berbicara.
Gadis kecil itu tumbuh dengan sehat dan sedikit cerewet. Wajahnya yang kecil mengingatkan Karina pada dirinya sendiri saat seusia sang anak.
Saat ini Karina juga sedang mengandung anak kedua. Kandungannya sudah memasuki bulan ketujuh.
Karina dan Jeno masih tinggal di rumah mewah keluarga Lee sebab Tiffany melarang mereka untuk pindah. Katanya rumah sebesar itu akan terasa hampa jika yang tinggal disana hanya dia, Donghae dan Jisung saja.
Soal Jisung, remaja bertinggi badan 180 cm itu mulai beranjak dewasa. Sekarang dia adalah mahasiswa semester pertengahan di salah satu universitas ternama.
Jisung mengambil jurusan seni dengan fokus pada musik dan tari sesuai dengan bakat dan minatnya.
Renjun dan Shuhua yang menikah tiga tahun lalu juga sudah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia satu tahun.
Selain Renjun, Jaemin dan Mark juga sudah menikah. Keduanya sama-sama menikah setahun setelah Renjun.
Jaemin menikah dengan Heejin. Jung Heejin saudara sepupu Jeno. Jaemin berhasil memikat hati gadis itu dan juga berhasil mengubah perilakunya.
Kelembutan hati Jaemin perlahan membuat Heejin juga mengubah sikapnya yang kasar dan angkuh menjadi lebih sopan dan lemah lembut.
Sebelum dinikahi oleh Jaemin, Heejin sempat menemui Karina secara pribadi untuk meminta maaf. Sejak saat itu hubungan keduanya menjadi lebih bersahabat.
Jaemin dan Heejin dikaruniai sepasang anak kembar berjenis kelamin perempuan. Sama seperti yang pernah dialami oleh Karina, Heejin juga mendapat tekanan dari keluarganya dan sebab itulah mereka pindah ke Amerika.
Jaemin dan Heejin memilih untuk membesarkan kedua buah hatinya di negeri orang daripada harus menghadapi tuntutan keluarga besar mereka.
Dan Mark menikahi Giselle melalui perjodohan. Tanpa keduanya ketahui ternyata orangtua mereka saling mengenal dan berencana menikahkan keduanya.
Di awal tentu saja Mark dan Giselle sama-sama menolak karena pertanyaan mereka sama. Bagaimana dengan Haechan?. Namun, cinta tidak dapat ditolak. Setelah menghabiskan waktu bersama beberapa kali mereka akhirnya saling jatuh cinta.
Hal ini juga yang sempat Giselle ceritakan pada Karina saat mereka menghadiri pernikahan Renjun dan Shuhua.
Waktu itu saat pertama kali menceritakannya pada Karina, hubungan Mark dan Giselle sudah ada di tahap pembicaraan serius antar dua keluarga.
Pernikahan Mark dan Giselle berakibat pada retaknya persahabatan antara Mark dan Haechan. Dua pria itu sempat bersitegang selama hampir satu tahun lebih, Haechan bahkan sampai mengundurkan diri dari perusahaan demi menghindari Mark dan lebih memilih mengurus bisnis perhotelan milik keluarganya.
Namun sekarang situasinya telah berubah, keduanya telah berbaikan dan kembali berteman seperti dulu. Haechan juga sudah berhasil moveon serta menemukan tambatan hatinya yang baru.
Gadis yang kini mengisi hati Haechan bernama Somi. Perempuan cantik berdarah Korea-Belanda itu berprofesi sebagai model terkenal.
Karena Somi sedang berada di puncak karir mungkin pernikahan belum masuk ke dalam rencananya, pun dengan Haechan yang tampak tidak terburu-buru untuk menikah. Keduanya masih berpacaran untuk saling mengenal lebih jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stranger Husband || Jenrina ✔
RomanceDua orang yang tidak saling mengenal bahkan bertemu saja tidak pernah tiba-tiba terikat dalam sebuah janji yang disebut pernikahan. Lalu, bagaimana keduanya menjalani kehidupan dengan status suami istri ketika sang pria hatinya sudah milik orang lai...