[Rahasia]

2.1K 263 18
                                    

"Boleh saya duduk?"

Karina mengangguk sebagai jawaban iya.

Orang itu lalu menarik kursi dan duduk di depan Karina.

"Terakhir kali kita ketemu kamu sepertinya takut dengan saya, tidak salah juga sih orang lain mungkin juga akan sama"

"Kamu tau nama saya, boleh saya juga tau nama kamu?" Tanya Karina

"Oh sorry, saya sudah lancang pada menantu kesayangan keluarga Lee, sudah dua kali bertemu tapi belum mengenalkan diri"

Orang itu lalu mengulurkan tangannya ke depan Karina.

"Perkenalkan nama saya Hwang Hyunjin, mungkin kamu familiar dengan nama atau wajah saya?"

Karina tidak menyambut uluran tangan tersebut, dia hanya diam memikirkan ucapan Hyunjin.

"Saya saudara Yeji atau lebih tepatnya kembaran Yeji, kamu pasti kenal Yeji" ucap Hyunjin

"Hwang Yeji.." guman Karina pelan

"Yaa, Hwang Yeji kekasih Lee Jeno suami mu"

"Lalu kenapa kamu ada disini?" Tanya Karina

Hyunjin menaikkan satu alisnya. "Emangnya saya gak boleh di caffe shop? Ini caffe shop milikmu?"

"Maaf, maksud saya kenapa kamu mendatangi saya" Karina mengoreksi ucapannya

"Saya tidak mendatangi kamu nona Lee, kita bertemu secara tidak sengaja" bantah Hyunjin

"Kalo memang tidak sengaja kenapa kamu mengikuti saya ketika di Spanyol dan apa maksud dari ucapanmu waktu itu?!!"

Tampaknya Karina sudah tidak takut lagi tapi sekarang dia lebih ke merasa sedikit risih dengan kehadiran Hyunjin.

Hyunjin terkekeh pelan dengan ucapan Karina yang terdengar seperti sebuah bentakan.

"Saya tidak mengikuti kamu saat di Spanyol, saya datang ke Alhambra untuk bertemu dengan seseorang dan soal ucapan saya waktu itu saya hanya penasaran" jelas Hyunjin

"Penasaran?" Tanya Karina yang diangguki Hyunjin

"Soal apa?" Tanya Karina lagi

"Soal hubungan kamu dan Jeno" ucap Hyunjin menjeda ucapannya sebentar

"Saya sempat mendengar dari Yeji kalau Jeno berjanji akan menikahinya setelah dia menceraikan kamu" lanjutnya

Deg...

Bagai petir di siang bolong, hati Karina seperti tertusuk ribuan jarum.

Apa yang baru saja dia dengar?

Cerai? Jeno akan menceraikannya?

Oke, hubungan dia dan Jeno mungkin tidak seperti pasangan suami istri pada umumnya. Mereka juga sudah membuat kesepakatan Jeno akan tetap berhubungan dengan Yeji setelah mereka menikah tapi soal perceraian? Jeno tidak pernah membahasnya sama sekali.

"Kenapa kamu tampak sangat terkejut? Apa kamu tidak tau soal itu? Aahh... astaga saya keceplosan"

Hyunjin menarik napas panjang. "Sudah saya duga mereka pasti merencanakan hal itu di belakang kamu"

"Hmmm tentu saja mereka merencanakannya secara diam-diam, perbuatan Jeno tergolong sebagai tindakan perselingkuhan, laki-laki mana yang mau kalau ketahuan selingkuh"

Hyunjin melirik ke arah Karina sebelum melanjutkan ucapannya.

"Tapi sepertinya hal itu tidak akan mempengaruhi kamu ya? Mengingat kamu dan Jeno menikah karena perjodohan pasti kalian tidak saling mencintai"

My Stranger Husband || Jenrina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang