Note :
Side ini aku buat khusus untuk para sahabatnya Jeno dengan menceritakan kisah cinta mereka yang pastinya punya masalahnya masing-masing.Cerita side ini masih berhubungan dengan cerita utamanya walaupun mungkin gak begitu berpengaruh.
Untuk publikasinya gak ada waktu tertentu jadi bisa kapan aja pokoknya gak akan mengganggu jadwal publikasi cerita utama.
Mohon dukungannya ya kawan-kawan sekalian dan selamat membaca!
[My Stranger Husband]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Renjun merupakan anak tunggal dari pasangan suami istri Wendy dan Chanyeol.
Renjun sadar hanya dialah satu-satunya harapan kedua orangtuanya oleh sebab itu dia berusaha menjadi siswa teladan selama masa sekolah.
Wendy dan Chanyeol tidak pernah di panggil ke sekolah selain untuk menghadiri acara penghargaan kepada siswa berprestasi.
Setiap tahunnya Renjun akan menorehkan satu prestasi baik akademik atau non akademik yang berhasil membuat bangga orangtuanya.
Karena memiliki background mengesankan selama masa sekolah Renjun dipilih menjadi salah satu anggota debat sebagai perwakilan kampus di lomba internasional.
Inilah awal mula pertemuannya dengan Shuhua sang tunangan.
Kisah Renjun dan Shuhua layaknya drama-drama yang banyak di tayangkan di televisi, benci berubah jadi cinta.
Diawal pembentukan tim Renjun dan Shuhua selalu beradu mulut karena perbedaan pendapat, tidak ada sehari pun mereka terlihat akur.
Dibandingkan partner mereka berdua lebih cocok dijadikan lawan karena sama-sama bermulut tajam dan ucapannya menusuk.
Kemudian seiring dengan berjalannya waktu dan intensitas pertemuan yang semakin sering membuat Renjun jatuh hati pada Shuhua.
Renjun langsung mengutarakan perasaannya sebab dia bukan tipe-tipe yang berbasa-basi tapi Shuhua yang mungkin waktu itu tidak menyangka malah menolak Renjun.
Hari-hari berikutnya Shuhua dengan sengaja menghindari Renjun sampai membuat pria itu frustasi.
Untuk membuktikan keseriusannya Renjun nekat mendatangi rumah Shuhua bersama dengan Wendy dan Chanyeol.
Shuhua tentu saja terkejut sekaligus terharu karena melihat keberanian Renjun, akhirnya hati Shuhua pun luluh dan dengan yakin menerima pertunangan tersebut.
Setelah melakukan diskusi antara dua keluarga, Renjun dan Shuhua menggelar acara tunangan secara sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat saja.
Hubungan keduanya langgeng hingga hari ini, meski belum ada kepastian kapan Renjun akan menikahinya tapi Shuhua masih setia menunggu.
"Jun nanti mampir ke toko kosmetik sebentar ya" ucap Shuhua
"Mau beli apa?" Tanya Renjun fokus menyetir
"Blush on sama bulu mata"
"Buat apa?"
"Lusa temen smp aku ada yang nikah, dia minta aku jadi bridesmaidnya jadi aku harus dandan yang cantik"
Setelah selesai makan siang, Renjun menemani Shuhua ke toko kosmetik membeli keperluannya.
"Selamat datang mbak mas ada yang bisa dibantu?" Sambut karyawan toko
"Saya mau liat blush on dong mbak" ucap Shuhua
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stranger Husband || Jenrina ✔
RomanceDua orang yang tidak saling mengenal bahkan bertemu saja tidak pernah tiba-tiba terikat dalam sebuah janji yang disebut pernikahan. Lalu, bagaimana keduanya menjalani kehidupan dengan status suami istri ketika sang pria hatinya sudah milik orang lai...