Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba Karina merengek pada Jeno bilangnya pengen ketemu harimau.
Jeno sudah memberi solusi agar Karina melihat harimau dari televisi atau ponsel saja tapi wanita itu menolak dan tetap ingin melihat secara langsung.
Jadinya di hari libur kerjanya Jeno membawa Karina pergi ke kebun binatang yang jaraknya cukup jauh dari kota.
Berangkat dengan mobil mereka harus menempuh lima jam perjalanan, itupun kalau jalanannya tidak macet.
Jisung turut ikut serta bersama pasangan suami istri itu.
Sebenarnya Jeno tidak tau apakah Karina beneran ngidam ketemu harimau atau istrinya itu lagi mengusilinya akibat kejadian di mall beberapa hari yang lalu.
••• Flashback
"Halo Jimin"
"Si....si....,"
Xiyeon mengambil tempat duduk disebelah Karina.
"Waahh lagi hamil?"
Karina agak canggung dengan kehadiran Xiyeon yang tiba-tiba pasalnya terakhir kali bertemu mereka bertengkar di caffe.
"Jeno kemana? Gak mungkin dong lagi hamil jalan-jalan sendiri di mall"
"Jimin kenapa lo diem aja? Lo masih marah sama gue soal kejadian di caffe waktu itu? Kan gue udah gue bakal pake cara gue sendiri jadi kita bersaing secara fair aja"
Karina menoleh ke samping menatap Xiyeon yang berucap begitu gampangnya.
"Aku bener-bener gak habis pikir sama kamu, kamu terang-terangan mau ngerebut Jeno, apa kamu gak malu Si?"
"Malu gak bakal buat gue bahagia, gue udah capek sama hidup gue selama ini, sekarang gue cuma mau ngeraih apa yang gue mau supaya gue bisa bahagia"
"Tapi gak ngerebut suami orang juga"
"Jimin, itu namanya hukum karma"
Kening Karina berkerut tidak paham dengan ucapan Xiyeon.
"Lo sendiri yang bilang sebelum Jeno nikah sama lo dia punya pacar, sadar Min lo udah ngerebut Jeno dari pacarnya dan sekarang gue yang bakal rebut Jeno dari lo"
"Kamu gak tau apa-apa Si, aku gak pernah rebut Jeno dari mantan pacarnya, hubungan aku sama Jeno baru bener-bener terjalin saat dia udah selesai sama mantannya itu"
"Gue gak peduli, gue udah kepalang jatuh cinta sama Jeno"
Karina hampir saja menampar Xiyeon andai saja Jeno tidak datang menahan lengannya.
"Jenooo...," seru Xiyeon senang
"Kita pulang sekarang ya Na, aku bayar belanjaan kamu dulu" ucap Jeno mengabaikan Xiyeon
Jeno kemudian menarik Karina menjauh dari tempat tersebut.
"Sekarang lo boleh mengabaikan gue tapi liat aja nanti gue bakal bikin lo bertekuk lutut di depan gue Lee Jeno" monolog Xiyeon
Jeno dan Karina sudah kembali ke mobil, tapi ekspresi Karina masih murung.
"Jangan dipikirin semua omongan Xiyeon, Na" kata Jeno berusaha menenangkan
"Aku gak bisa abai gitu aja" jawab Karina
"Memang dia ngomong apa aja ke kamu?"
Karina tampak menarik dan membuang napasnya beberapa kali sebelum melanjutkan bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stranger Husband || Jenrina ✔
RomanceDua orang yang tidak saling mengenal bahkan bertemu saja tidak pernah tiba-tiba terikat dalam sebuah janji yang disebut pernikahan. Lalu, bagaimana keduanya menjalani kehidupan dengan status suami istri ketika sang pria hatinya sudah milik orang lai...