Note :
Side ini aku buat khusus untuk para sahabatnya Jeno dengan menceritakan kisah cinta mereka yang pastinya punya masalahnya masing-masing.Cerita side ini masih berhubungan dengan cerita utamanya walaupun mungkin gak begitu berpengaruh.
Untuk publikasinya gak ada waktu tertentu jadi bisa kapan aja pokoknya gak akan mengganggu jadwal publikasi cerita utama.
Mohon dukungannya ya kawan-kawan sekalian dan selamat membaca!
[My Stranger Husband]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Na Jaemin seorang pria dewasa dengan wajah tampan diatas rata-rata. Senyum manisnya mampu menaklukkan wanita manapun.
Jaemin itu supel dan friendly banget, gampang deket sama siapapun khususnya cewek-cewek. Dia juga baik dan perhatian sampe bikin cewek-cewek yang kenal sama dia baper.
Meskipun gak bermaksud seperti itu tapi tetap aja banyak orang yang salah paham sama kebaikannya dia.
Walaupun dekat dengan banyak perempuan dan pastinya banyak juga yang ngantri untuk jadi pasangannya, Jaemin masih single sampai hari ini.
Dia bukannya gak pernah pacaran, Jaemin pernah kok dua kali pacaran tapi kisah percintaannya tragis.
Pertama diselingkuhin dan yang kedua putus karena LDR.
Pacar pertama Jaemin namanya Nara, mereka pacaran waktu masih sekolah.
Jaemin perhatian banget ke Nara sampe orang-orang bilang kalau Nara itu perempuan paling beruntung karena bisa dapatin Jaemin.
Setelah dua tahun pacaran tiba-tiba Jaemin dan Nara putus bikin seantero sekolah heboh. Belakangan baru diketahui kalo Nara kepincut sama pentolan sekolah sebelah.
Tentunya berita perselingkuhan Nara bikin dia jadi banyak dihujat terutama sama fansnya Jaemin tapi Jaemin gak ambil pusing masalah itu.
Setahun setelah putus dari Nara, Jaemin kembali menjalin hubungan dengan gadis keturunan Turki bernama Aisha.
Hubungan keduanya cukup awet dan hampir tidak ada masalah karena mereka saling mengerti satu sama lain.
Jaemin dengan sifat lemah lembutnya serta Aisha yang tidak banyak menuntut ini dan itu.
Masalah baru muncul ketika Jaemin berniat untuk melamar Aisha. Ayah Aisha tentu saja menolak lamaran tersebut karena Jaemin tidak bisa menjadi imam untuk anaknya.
Sementara dari sisi Jaemin selain karena keluarganya tidak mengizinkan, ia sendiri juga tidak bersedia berpindah keyakinan.
Dari awal keduanya sudah sadar kalau hubungan mereka gak bisa dibawa ke jenjang yang lebih serius tapi karena rasa cinta yang mengebu-gebu mereka sama-sama denial.
Alhasil mereka harus mengakhiri cinta beda agama tersebut. Dipaksa bagaimanapun juga keduanya tidak bisa hidup bersama.
Hubungan mereka sejauh suara lonceng dan lantunan adzan.
Lama menyandang status single akhirnya Jaemin berniat mengakhirinya setelah bertemu dengan Winter di pernikahan Jeno dan Karina.
Bisa dibilang Jaemin jatuh cinta pada pandangan pertama. Jaemin semakin menyukai Winter ketika tau ternyata gadis itu tipe yang susah untuk didekati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stranger Husband || Jenrina ✔
RomanceDua orang yang tidak saling mengenal bahkan bertemu saja tidak pernah tiba-tiba terikat dalam sebuah janji yang disebut pernikahan. Lalu, bagaimana keduanya menjalani kehidupan dengan status suami istri ketika sang pria hatinya sudah milik orang lai...