Note :
Side ini aku buat khusus untuk para sahabatnya Jeno dengan menceritakan kisah cinta mereka yang pastinya punya masalahnya masing-masing.Cerita side ini masih berhubungan dengan cerita utamanya walaupun mungkin gak begitu berpengaruh.
Untuk publikasinya gak ada waktu tertentu jadi bisa kapan aja pokoknya gak akan mengganggu jadwal publikasi cerita utama.
Mohon dukungannya ya kawan-kawan sekalian dan selamat membaca!
[My Stranger Husband]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mark Lee atau yang biasa disapa Mark merupakan seseorang yang memiliki daya tarik tersendiri. Dia adalah pria yang sopan, ramah, berkharisma, dan tentu saja ahli di banyak bidang terutama akademik dan musik.
Badannya yang cukup atletis menjadi bukti Mark adalah orang yang rajin berolahraga membuat banyak gadis terpesona olehnya.
Meski begitu tidak ada manusia yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik tuhan.
Di balik segala kelebihannya terselip kebiasaan buruk dimana ia suka berganti-ganti pasangan mulai dari yang lebih muda, seumuran sampai yang lebih tua darinya sudah pernah ia pacari.
Mark sadar jika ia memiliki wajah yang tampan jadi ia memanfaatkan itu untuk mengencani setiap gadis yang menarik baginya.
Jika ia sudah bosan maka ia akan mencampakkan gadis itu dan mencari gadis yang lain.
Mark merasa itu bukanlah salahnya sebab semua orang sudah pasti tau jika Mark adalah playboy tapi semua gadis yang ia dekati tetap menerimanya meskipun tau siapa dirinya.
Mark merasa semua gadis yang menerimanya juga memanfaatkan dirinya jadi ia berpikir mereka menjalin hubungan yang saling memanfaatkan.
Mark memanfaatkan mereka untuk diajak kencan dan mereka memanfaatkan Mark untuk panjat sosial.
Namun kebiasaan tersebut berhenti pada gadis terakhir yang dikencaninya bernama Yeri.
Yeri adalah satu-satunya gadis yang dikencani oleh Mark lebih dari dua tahun, sebuah rekor yang cukup menakjubkan mengingat selama ini hubungan Mark dengan gadis-gadis lain hanya bertahan dua sampai tiga bulan saja.
Selepas putus dari Yeri, Mark belum berkencan lagi dengan gadis lain hingga hari ini.
Entah Mark memang sudah tobat atau entah dia gagal move on karena sudah terjerat oleh pesona Yeri.
"Yo Mark whats up bro?" Tanya Lucas
"Nope" jawab Mark menggeleng pelan
"Lo gak galau cuma karena kamarin liat Yeri jalan sama cowok lain kan?" Timpal Hendery
"Ya gak mungkin lah seorang Mark Lee galau karena cewek doang, motto hidup Mark hilang satu tumbuh seribu, ye gak?" Ujar Lucas
Lucas dan Hendery adalah teman baik Mark sejak di bangku kuliah.
"Cas sebangsat-bangsatnya cowok bakal berubah ketika bertemu dengan cewek yang tepat, contohnya aja lo deh, setelah ketemu sama Yuqi apa lo masih main-main sama cewe lain? Nggak kan? Lo bahkan rela bolak balik Korea China cuma demi Yuqi" jelas Hendery
Lucas diam dan memikirkan apa yang diucapkan oleh Hendery memang benar adanya.
"Jadi lo sebenernya serius sama Yeri?" Tanya Lucas menatap Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stranger Husband || Jenrina ✔
RomanceDua orang yang tidak saling mengenal bahkan bertemu saja tidak pernah tiba-tiba terikat dalam sebuah janji yang disebut pernikahan. Lalu, bagaimana keduanya menjalani kehidupan dengan status suami istri ketika sang pria hatinya sudah milik orang lai...