"Tolonnggg...., tolooongg..."
"Karinaaaaa...," teriak Jeno panik
"Jeee...nooo...,"
"Kariinnaaaa...,"
Tanpa berpikir panjang Jeno langsung melompat ke danau untuk menyelamatkan Karina yang hampir tenggelam.
Jeno menarik pinggang Karina dan menggendongnya kembali ke dalam perahu.
"Gapapa gapapa gue pegangin lo, jangan takut" kata Jeno menenangkan Karina
"Naikin kaki lo" suruh Jeno
Setelah Karina berhasil kembali ke perahu, Jeno pun ikut naik ke perahu juga.
"Uhukk... uhukk... uhukk..."
Jeno menepuk-nepuk pelan punggung Karina untuk membantu gadis itu yang sepertinya tertelan sedikit air danau.
"Udah gapapa kan?" Tanya Jeno
Karina menggeleng pelan sebagai jawaban dia sudah merasa tidak apa-apa.
Jeno kemudian mendayung perahu untuk kembali ke daratan.
Setelah perahu sampai di pinggiran danau, Jeno membantu Karina keluar dari perahu dan mereka kembali ke mobil.
"Ganti baju lo di jok belakang" ujar Jeno
Untungnya mereka baru balik dari camping dan masih ada baju ganti yang bisa digunakan.
"Di dalem mobil?" Tanya Karina ragu
"Iyalah, emang lo mau ganti dimana selain di mobil? Di semak-semak?" Tanya Jeno
Karina masih diam membuat Jeno kembali menoleh padanya.
"Buruan, lo liat itu tempat duduknya makin banyak air"
"I-iyaa.., ta-tapi kamu bo-boleh keluar sebentar gak?"
Jeno menaikkan satu alisnya menatap Karina seolah bertanya.
"Ini soalnya basah semua, sampe ke dalam-dalamnya"
Jeno berdecih pelan. "Ya terus?"
Karina mengerjap-ngerjapkan matanya berkali-kali.
"Gue gak tertarik sama lo, gue gak bakal sentuh lo sama sekali jadi buruan ganti baju di jok belakang"
Karina menelan salivanya lalu keluar dari mobil dan kembali masuk ke jok belakang.
Dia mengambil tasnya dan mengeluarkan pakaian ganti beserta dalamannya.
Karina duduk membelakangi Jeno dan sebelum menarik bajunya ke atas dia sempat menoleh sebentar ke arah Jeno memastikan laki-laki itu tidak memperhatikannya.
Sraakk...
Karina menarik bajunya ke atas dan melepaskannya, kemudian menarik rambut panjangnya ke depan untuk memudahkannya membuka pengait bra.
Jeno melihat Karina yang sedang membuka bra dari kaca mobil, entah dia sengaja atau tidak.
Ketika Karina berhasil membuka branya, Jeno menelan salivanya saat menatap punggung polos Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stranger Husband || Jenrina ✔
RomanceDua orang yang tidak saling mengenal bahkan bertemu saja tidak pernah tiba-tiba terikat dalam sebuah janji yang disebut pernikahan. Lalu, bagaimana keduanya menjalani kehidupan dengan status suami istri ketika sang pria hatinya sudah milik orang lai...