[Kali Pertama]

2.7K 244 5
                                    

Karina dalam perjalanan pulang ke panti dengan sepedanya setelah dari pasar.

Wendy meminta tolong pada Karina untuk pergi belanja kebutuhan dapur yang sudah habis, tentu saja gadis itu melaksanakannya dengan senang hati.

Karina bersenandung kecil sambil mengoes sepedanya dengan santai.

Tin... tin... tin...

Suara klakson mobil dari arah belakang mengejutkan Karina membuat dia kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Sialnya ujung stang sepeda Karina malah menggores badan mobil yang mengklaksonnya barusan.

Sreeettt.....

Sebuah goresan panjang sekitar tiga jengkal menghiasi body mobil mewah tersebut.

Orang yang berada dalam mobil langsung keluar dan memeriksa asal suara tersebut.

Dari dalam mobil itu keluar empat orang pria yang ternyata adalah Jeno dan ketiga sahabatnya.

"Anjing mobil gue tergores" umpat si pemilik mobil

Karina yang merasa bersalah hanya bisa menunduk takut.

"Karina?!" ucap Renjun

"Hah Karina? sahut Haechan

"Kalian berdua kenal cewek ini?" Tanya Jaemin sambil menunjuk Karina

Renjun menunduk untuk memastikan apakah gadis di depannya benar Karina atau bukan.

"Beneran Karina anjir"

"Injun..," gumam Karina dengan suara pelan

Jeno tanpa basa basi langsung mendekati Karina meminta pertanggungjawaban.

"Ganti rugi" ucapnya

"M-maaf a-aku gak s-sengaja"

"Gak mau tau pokoknya lo harus ganti rugi"

"Sekarang mana uang lo?" Jeno mengadahkan tangan di depan Karina yang masih tertunduk

"Lo budek ya? Mana sini uang lo cepat" suara Jeno mulai tinggi

"Jen Jen udah Jen, gak malu lo diliatin banyak orang" lerai Jaemin

"Gue gak bakal lepasin cewek ini sebelum dia ganti rugi mobil gue yang tergores gara-gara dia"

Haechan merangkul bahu Jeno mencoba menenangkan sahabatnya itu.

"Jen udah lepasin aja, lagian cuma tergores dikit doang ini"

"Enak aja gak bisa" tolak Jeno

"Jen, gue bisa diamuk Giselle kalo dia tau lo bentak-bentak Karina"

"Apa hubungannya?"

"Udah pokoknya ribet deh nanti, ntar kalo bokap lo nanya biar gue bantu jawab" kata Haechan sambil menarik Jeno kembali ke dalam mobil

"Gue bakal cari lo lagi" ancam Jeno menunjuk Karina

Renjun dan Jaemin pun ikut masuk ke dalam mobil.

"Lo gapapa?" Tanya Renjun sebelum masuk mobil

"Gapapa, tolong bilang sama temen kamu aku minta maaf banget ya" ucap Karina

"Aman biar gue yang urus itu, lo mau balik ke panti?"

"Iyaa"

"Yaudah hati-hati jangan sampe jatuh lagi, gue duluan"

Setelah mobil Jeno berlalu pergi, Karina mengutip belanjaanya yang berserakan di tanah lalu kembali melanjutkan perjalanan pulang.

Sementara suasana di mobil Jeno berubah hening karena suasana hati Jeno yang masih kesal.

My Stranger Husband || Jenrina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang