[Batas Kesabaran]

1.3K 139 24
                                    

Renjun dan Mark diminta oleh Jeno kembali ke bar untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi semalam.

Sesampainya mereka di bar, keduanya langsung menghampiri bartender untuk menanyakan perihal waiters yang memberi mereka bonus satu botol whisky.

"Waiters disini kerjanya shift-shiftan, kalau kalian ketemu sama dia tadi malam ya berarti dia kerja shift malam, kalau mau ketemu lagi paling nanti malam" jelas si bartender

Renjun dan Mark tidak bisa menunggu sampai nanti malam sebab Jeno meminta agar masalah ini cepat diselesaikan.

"Disini pasti ada cctv kan?" Tanya Mark

Bartender itu menatap Renjun dan Mark karena mengerti maksudnya.

"Masalah itu kalian bisa langsung tanya ke manajer bar aja, sebentar biar saya hubungi pak manajer"

Setelah menunggu sekitar lima belas menit, seorang pria dengan setelan jas menghampiri Renjun dan Mark.

Mark menjelaskan keinginan mereka sekaligus meminta izin untuk memeriksa rekaman cctv yang ada di bar.

Awalnya si manajer tersebut menolak tapi kemudian setuju setelah Renjun menyodorkan amplop coklat berisi sejumlah uang.

Renjun dan Mark lalu diantar oleh salah seorang bawahan si manajer ke ruang kontrol.

"Lo udah nyiapin uang itu ya?" Tanya Mark

"Gue udah hapal orang-orang modelan kayak mereka makanya buat jaga-jaga gue bawa aja itu uang lagian itu uangnya Jeno" jelas Renjun

Setelah sampai di ruang kontrol, Renjun dan Mark memeriksa rekaman cctv dari pertama mereka tiba di bar tadi malam.

Mereka sudah mengulang rekaman itu dua kali tapi tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan hanya melihat perempuan yang mereka duga adalah Xiyeon yang tiba-tiba datang dan ikut bergabung.

"Aneh.." gumam Mark

"Apanya?" Tanya Renjun

"Aneh banget cewe itu tiba-tiba datang terus gabung minum bareng Jeno, Jaemin, Haechan"

"Kalau cewe itu beneran Xiyeon ya gak aneh sih karena dia emang sinting" ucap Renjun

Mark lalu meminta melihat rekaman dari kamera cctv yang terpasang di sudut yang berbeda.

Hampir satu jam mereka memeriksa akhirnya menemukan sesuatu yang di luar dugaan.

Dari rekaman cctv yang terpasang di area belakang bar, terekam dengan jelas Xiyeon bersama seorang waiters dan juga satu orang pria lagi yang tak lain dan tak bukan adalah Hyunjin.

Hwang Hyunjin musuh bebuyutan mereka sejak lama.

Entah bagaimana Xiyeon dan Hyunjin bisa saling kenal, Renjun dan Mark tidak tau dan tidak peduli juga yang jelas rekaman tersebut menunjukkan Hyunjin menyerahkan sesuatu pada waiters itu dan juga amplop yang sudah jelas isinya pasti uang.

Rekaman selanjutnya siwaiters memasukkan sesuatu yang diberikan oleh Hyunjin ke dalam botol whisky sebelum akhirnya whisky itu ia antarkan kepada Jeno, Jaemin dan Haechan.

"Jadi cewe itu beneran Xiyeon" kata Mark

"Dasar cewe sinting, si brengsek itu juga ikut-ikutan gak pernah jera gangguin hidup orang" kesal Renjun

Renjun dan Mark meminta salinan rekaman itu sebelum pergi meninggalkan bar.

Di sisi lain Jeno ternyata mendatangi kediaman Xiyeon. Dia tau alamat Xiyeon setelah minta bantuan Jaemin.

My Stranger Husband || Jenrina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang