[Keluarga Besar]

1.2K 150 23
                                    

Seperti apa yang dikatakan Renjun akan terjadi kehebohan akibat dari ucapan sembrono Xiyeon di bar beberapa waktu lalu.

Berita perselingkuhan Jeno telah menjadi topik paling banyak di bahas sejak seminggu yang lalu dan sampai hari ini tidak ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Jeno memilih membiarkan berita hoax tersebut redam dengan sendirinya sementara Xiyeon mungkin mengikuti perintah Jeno untuk tidak memberikan komentar apapun, entahlah.

Sementara Karina dia percaya sama suaminya, berita di luar sana tidak mempengaruhinya sama sekali.

"Na udah selesai? Mama sama papa nungguin di bawah" Tanya Jeno membuka pintu kamar

"Iya sebentar aku ambil tas" jawab Karina

Pasangan suami istri itu kemudian menuruni anak tangga menuju pintu utama dan disana sudah ada Donghae dan Tiffany yang menunggu.

"Kita berangkat sekarang?" Tanya Donghae

"Ayok jangan sampe telat" jawab Tiffany

Keempatnya kemudian masuk ke dalam satu mobil yang sama. Mereka pergi bersama untuk menghadiri jamuan makan malam dari keluarga besar Tiffany.

Setengah jam kemudian mobil yang ditumpangi keluarga Lee sampai di pekarangan rumah yang sangat luas.

Di pekarangan yang luas itu Karina bisa melihat banyak mobil mewah lainnya terparkir berjejer.

"Kayaknya yang datang udah rame" ucap Tiffany

"Anak-anak ayuk turun" ajak Tiffany membuka pintu mobil

Karina menggandeng lengan Jeno demi menetralkan rasa gugupnya.

"Gugup?" Tanya Jeno

"Iyaa" Karina mengangguk

"Santai aja kan udah pernah ketemu sama keluarganya mama"

"Ya tapi tetap aja"

"Na, kamu itu kebanggaan papa mama dan aku jadi gak perlu gugup gitu, mukanya jangan nunduk ya"

"Jeno Karina kenapa masih berdiri disitu" intruksi Donghae

"Iyaa pa" jawab Jeno

Jeno dan Karina lalu berjalan masuk ke dalam rumah sambil bergandengan tangan.

Baru sampai di ambang pintu keduanya disambut oleh dua orang sepupu Jeno dari pihak sang mama.

"Widihhhh gandengan ciri-ciri pasangan muda yang cintanya lagi bergelora, nanti lima tahun kemudian datangnya bisa misah-misah"

"Jae lo lagi ngomongin diri sendiri ya?"

"Heh bujang lapuk mending lo diem deh"

"Kan bener lo sama Rose tadi datangnya misah, Rose sampe duluan baru lo"

"Urusan rumah tangga Woo lo gak bakal paham"

"Na kamu udah kenal sama mereka berdua kan?" Tanya Jeno

"Iyaa udah" jawab Karina

Karina kemudian tersenyum pada dua sepupu suaminya.

"Halo bang Jaehyun halo bang Jungwoo" sapa Karina

"Halo Karina" jawab Jaehyun

"Halo juga" jawab Jungwoo mengedipkan matanya

"Bang Jungwoo apaan dah" tegur Jeno

"Yaelah gitu doang Jen"

"Udah Jen mending lo sama Karina masuk aja, dia ini emang udah di tahap frustasi karena gak nikah-nikah sampe godain istri orang" ujar Jaehyun

My Stranger Husband || Jenrina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang