Nama saya adalah arata saya menyebrang karena alasan kesalahan jadi tuhan memberikan saya keinginan.
MC:Hah dimana aku aku hanya ingat bahwa aku sedang menyelamatkan anak kecil yang sedang menyeberang dan...
???:halo anak muda saya telah membuat kesalahan karena anak saya anda mati dan sekarang saya akan memberikan anda permintaan.
MC:ohh ternyata aku mati dan apakah keinginan ku tidak memiliki batasan dan berapa banyak aku bisa membuat permintaan?
Tuhan:hmm kau cukup tenang dan ya kamu tidak memiliki batasan dalam membuat permintaan dan kau hanya bisa membuat 5 permintaan.
MC: woaaah luar biasa tunggu aku untuk memikirkan apa yang aku minta boleh kan?
Tuhan:ya silakan aku akan menunggu karena ini kesalahan ku.
30 menit kemudian.
MC:ok aku sudah memikirkan nya permintaan pertama ku adalah pergi ke dunia Naruto.
Tuhan:ok itu sangat mudah
MC: permintaan ku yang ke dua adalah aku menginginkan sebuah sistem yang berisi segala sesuatu dari anime,novel,film dll. Bagaimana?
Tuhan: hmmm itu sangat banyak hmm tapi tidak papa
MC: permintaan ke tiga adalah aku ingin penguasaan sempurna dan itu benar-benar sempurna hingga ke akar akar nya.
Permintaan ke empat adalah aku ingin penampilan ku mirip seperti minato dari Naruto dan itu hanya mirip tidak sama.
Dan yang ke lima aku ingin poin dari sistem ku tidak terbatas.Tuhan:.... Kau serakah tapi akan ku kabulkan dan aku akan me reinkarnasi kan ke waktu di mana Naruto lahir.
Dan setelah itu arata hanya melihat cahaya putih dia merasa sangat bersemangat dan ya dia sudah memikirkan siapa yang akan dia nikahi dan tujuan dia di dunia Naruto.
'hmm aku merasa terjepit dan di tarik apakah aku di lahir kan sial aku tidak menyukai ini'pikir MC.
Dan pada saat itu arata telah lahir dan melihat wajah dokter dan melihat wajah ibunya yang pucat dan tiba-tiba ibunya mulai kehilangan kesadaran dan wajah para dokter sedih karena bayi yang baru lahir itu akan menjadi yatim piatu.
'kenapa hati tiba tiba sakit sekali pada saat melihat ibu ku meninggal pada saat melahirkanku aku seharusnya tidak merasakan ini karena aku baru saja melihat dia'pikir MC
Yang di lihat dokter adalah seorang bayi yang menangis sambil melihat ibunya yang meninggal dan membuat hati mereka semakin perih melihat nya.
Dokter:bawa bayi ini dan beri dia nama Arata karena itu yang di katakan ibunya sebelum melahirkan.
Dengan wajah sedih perawat itu menggendong nya ke panti asuhan dan mengatakan ke seseorang yang merawat di sana bahwa nama dari bayi tersebut arata dan dia yatim piatu.
MC:ini menyedih kan aku tidak pernah ingin merasakan ini.
Pada saat sedang berbicara dalam hati tiba tiba ada suara terdengar.
Ding...mengikat sistem pada pengguna.
Ding mengikat berhasil.
Ding host selamat datang di sistem unlimited.
Arata mendengar suara itu menjadi senang karena mendapat system yang dia inginkan dan mulai mengatakan dalam hati.
'status'
DingNama:arata
Umur:0(baru lahir)
Cakra:bayi
Poin system:tidak terbatasTeknik
Jutsu:-
Taijutsu:-
Dojutsu:-
Garis darah:-Fungsi
1.Toko
2.fusiPada saat Arata melihat ini dia tersenyum senang tapi pada saat biarawati yang melihat ini tersenyum dan mengira dia senang di gendongan nya.
Time skip 7 tahun kemudian.
Arata memasuki akademi karena dia berumur 7 tahun dan dia mengikuti apa saja yang di lakukan untuk pendaftaran dan pada sore hari Arata sedang berjalan jalan mengelilingi desa dan mencari kedai ramen terkenal dan legendaris yaitu ramen ichiraku tetapi pada saat dia sedang berjalan jalan dia menemukan seorang berambut kuning sedang berjalan dengan wajah ceria tetapi di balik wajah itu arata tau kalau anak itu menyembunyikan kesedihannya.
MC:dia pasti Naruto aku tau itu cepat atau lambat aku pasti akan menemukan Naruto hmm aku akan berkenalan dengan Naruto besok pada saat memasuki akademi aku akan mencoba mencari nya.
Arata kemudian pulang ke panti asuhan karena sudah sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...