Naruto yang kelelahan melihat ini dan tersenyum setelah itu warga desa mengangkat Naruto dan bersorak gembira untuk Naruto.
Setelah itu Arata pergi mencari Tsunade untuk berbicara sebentar dan juga untuk luka yang Arata Terima.
Pada saat bertemu dengan Tsunade Arata langsung menyapa "Tsunade apakah kau baik-baik saja?" Tsunade melihat Arata dan merasa lega karena Arata baik baik saja dan berkata "aku baik baik saja dan ada apa kau mencari ku?" Tanya Tsunade kepada Arata, Arata menjawab Tsunade "aku mencari mu untuk melihat keadaan mu dan untuk luka ku ini" kata Arata sambil mengangkat baju nya ke atas dan memperlihatkan lukanya Tsunade melihat itu dan dengan lembut menyembuhkan nya dengan cepat.
Setelah itu Arata berbicara sebentar dan pergi untuk melihat rumah nya apakah selamat atau tidak di perjalanan Arata melihat orang orang mencari barang berharganya Arata mengeluarkan 10 bunshin untuk membantu mereka dan pergi.
Pada saat Arata sampai rumah nya hancur rata tak tersisa Arata sedih rumah nya hancur Arata kembali lagi ke Tsunade dan membeli tenda sangat banyak untuk desa dan di serahkan kepada Tsunade.
Setelah itu Arata pergi lagi dan bertemu dengan Neji "Neji kau sehat ternyata aku pikir kau terluka" Neji mendengar Arata dan berkata "aku tidak akan terluka" kata Neji kepada Arata, Arata hanya mengangguk dan tersenyum setelah itu Arata mengobrol dengan Neji sebentar dan pergi.
Arata pergi ke wajah patung Hokage dan melihat seluruh desa yang hancur dari atas.
'system berikan aku rekomendasi pedang katana dan belikan itu untukku' kata Arata.
Ding. . . berhasil membeli Evil Demon God katana.
Arata tersenyum dan mengeluarkan pedang itu dari penyimpanan
Itu seperti dalam gambar pedang yang berwarna merah dengan pegangan hitam dengan sedikit merah, dan sarung pedang hitam ke ungu ungu an akan tetapi berisi aura yang menakutkan.
Arata puas dengan itu dan bertanya apa efek pedang tersebut.
Ding menjawab host
item:Evil Demon God katana.Efek:goresan atau luka Yang di sebabkan oleh katana akan menyebabkan pembusukan menyeluruh, menghisap jiwa seseorang jika pengguna menginginkan nya, menyerap kekuatan musuh secara perlahan untuk memperkuat pengguna, dan tidak akan bisa di pegang oleh orang lain selain pemilik.
Arata melihat ini terkejut dan juga senang karena nya hingga hampir melompat setelah itu Arata membuka status.
'status'
Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatasSeseorang yang di takdir kan:
-Tsunade.Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-Aura Dewa Kematian mutlak.
-dllJutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan
-hacimontonku
-suiton suidanhaGaris darah:
-uzumaki
-uchiha
-hyuga
-NaraTubuh:
-tubuh asal
-tubuh dunia
-tubuh Sage
-tubuh dewa TaijutsuDojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.
-biyakugan
-tenseigan
-jouganDunia yang dibeli:
-Buana.Item.
-Evil Demon God katana.Arata setelah itu tidur di atas patung Hokage dengan senyuman yang lembur.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Acciónhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...