129

126 4 1
                                    

Sasuke mengirimkan pesan kembali ke Kakashi, dua lainnya mengikuti Sasuke karena mereka juga tahu bahwa dia berasal dari klan Uchiha, dia berpikir bahwa mereka tidak terlibat dalam semua ini tetapi mereka menyebutkan bahwa gadis yang meninggal terbunuh. Sasuke mengizinkan mereka untuk mengikutinya untuk sementara waktu.

Sasuke kaget saat mengetahui bahwa gadis itu jauh lebih tua darinya, itulah alasan mengapa dia memanggilnya sayang. Sasuke mengetahui bahwa usia sebenarnya jauh lebih dari yang dia duga. Dia mencatat waktu dari masa lalunya ketika dia bersama Itachi. Chino dan yang lainnya memiliki makanan, tetapi Sasuke memberi tahu mereka bahwa dia ingin menemukan Fuushin dan menghentikannya.

Malam semakin dekat ketika Yamato muncul, mereka berdua bertemu ketika Sasuke menyebutkan bahwa dia sedang mencari Orochimaru, tampaknya Yamato telah mengawasinya, yang telah didiskusikan Sasuke dengan Kakashi tentang hal ini, dan melakukan ini untuk Konoha. Mereka berjalan terus dan bertemu dengan Orochimaru, yang mulai membantu Sasuke.

Dia memberitahunya tentang En Oyashiro dikenal sebagai pedagang senjata, dia sulit ditemukan. Orochimaru pergi untuk mencari tahu beberapa hal, tetapi Karin muncul ketika dia dan Chino mulai memiliki beberapa masalah di sana-sini karena dia perempuan. Orochimaru muncul dan membawa pergi Sasuke ke pulau pribadi.

Mereka pergi untuk menemukan En Oyashiro yang mungkin berada di pulau itu, mereka pergi sementara yang lain tetap tinggal, mereka mendiskusikan fakta bahwa dengan Sasuke yang memiliki Rinnegan, semua orang akan mengincarnya, jadi dia tinggal di luar desa akan menyebabkan lebih sedikit Masalah. Yamato mengikuti Sasuke dan yang lainnya di atas kapal.

Orochimaru berbicara tentang Kabuto dan bagaimana dia menjadi ancaman yang jauh lebih kecil untuk berubah menjadi kejahatan setelah semua yang telah terjadi. Orochimaru tampaknya aman saat ini seperti yang disebutkan oleh Sasuke, yang mana mereka mungkin memiliki rencana yang lebih besar untuk mempertahankannya untuk hal-hal di masa depan. Orochimaru sampai ke coliseum tempat mereka memulai pertandingan pertama.

kita melihat bahwa Sasuke telah menetapkan pertandingan untuk acara utama, sepertinya Sasuke akan dipaksa bertarung di sini untuk membawa En Oyashiro keluar untuk bertarung dan menunjukkan wajahnya. Entah dari mana, seseorang jatuh dan memulai tahap peledakan imoogi melihat itu berdesis memberikan tanda bahaya pada Sasuke, Sasuke merasakan itu langsung menanggapi nya dengan serius.

orang-orang memulai proses ledakan, tetapi Sasuke menghentikan semuanya, bahkan membantu Chino ketika dia akan terluka. Orochimaru serta yang lainnya juga melindungi diri dari ledakan yang akan mereka timbulkan. Seseorang mencoba menyerang Sasuke dan di tangkis oleh sisik imoogi, setelah mengetahui serangan nya tidak mempan pria itu melarikan diri.

Chino aman dan sehat, meskipun dia perlu melihat tangannya. Orochimaru tiba, Kabuto harus pergi karena tidak bisa menghubungi Orochimaru. Sepertinya Oyashiro ingin melakukan kontak dengan Sasuke, jadi dia pergi untuk menemuinya. Pada awalnya, dia tidak mengira itu Oyashiro tetapi setelah itu dia bisa mengerti kenapa dia bisa seperti itu.

Oyashiro memperhatikan Sharingan Sasuke, dengan demikian juga mengetahui bahwa Daun mungkin diserang karena Sasuke. Sasuke lebih lanjut mengetahui tentang fakta bahwa mungkin ada seseorang di angin yang mencoba mempermainkan semua ini karena dia. Fuushin adalah anak yang baik tapi entah bagaimana Oyashiro membuatnya takut.

Seseorang dengan Fuushin memiliki mata merah, dari Klan Chinoike, di mana Oyashiro pergi untuk menceritakan kisah tentang bagaimana mereka dipaksa keluar ke Lembah Neraka di dalam Tanah Uap. Satu-satunya yang mampu melawan Klan Chinoike adalah Uchiha. Sasuke bertanya apakah Itachi tahu, tapi tidak pasti. Sasuke kemudian pergi menuju Negara Uap untuk menemukan Fuushin.

Di sana dia bertemu dengan seorang pria yang mencoba membunuhnya, dia setiap kali dia mencoba, Sasuke mampu melihat serangannya menyerang balik. Nowaki dan Chino harus melarikan diri setelah beberapa manusia diubah menjadi senjata, tetapi Sasuke menggunakan Sharingannya imoogi memuntahkan asam korosif ke tanah untuk mencegah beberapa serangan lain. Sasuke mengejar pria ini tetapi menyadari bahwa dia tidak menggunakan senjata yang sama seperti sebelumnya.

Pria ini menggunakan teknik lumpur dan karet, namun Sasuke hanya menggunakan Amaterasu untuk menakutinya. Kemudian menggunakan Sharingannya untuk membaca pikirannya. Dia mengetahui bahwa Nowaki adalah pria yang menyerangnya, dan dengan demikian pria ini tidak lain adalah Fuushin. Dia memotong tangannya dan mengempiskan tubuhnya, dia mengungkapkan tubuh aslinya sebagai orang kurus.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang