41

404 30 3
                                    

Di sisi lain.

Sakura yang di tolak oleh Naruto karena menyatakan perasaan palsu nya kepada Naruto langsung pergi dengan memikirkan apa yang sudah dia lakukan setelah itu sakura tidak sengaja mendengar terdapat pertarungan Sasuke yang melawan Danzo langsung pergi ke sana dan akan tetapi sakura di tahan sakura tidak mendengar kan dan tetap pergi.

Di tempat Arata.

Arata sudah di sana dan melihat pertemuan Danzo yang sudah tidak di kawal karena dua pengawal nya sudah di kalahkan di perjalanan oleh Tobi.

Arata diam dan mendengarkan mereka menunggu kesempatan yang bagus untuk membunuh Danzo pada saat tersisa 1 mata sharinggan.

Sasuke melihat Danzo dan bertanya "apakah kau yang menyuruh Itachi membunuh semua klan uchiha?" Tanya Sasuke ke pada Danzo, Danzo mendengar itu berkata dengan tenang " ya aku memang menyuruh Itachi membunuh seluruh anggota klan nya dan seharusnya dia membunuh mu juga" kata Danzo sambil menambahkan makian dan ejekan Sasuke marah dan tiba tiba Danzo membuka tangan nya yang di perban ya kalian semua tau.

Danzo menyerang Sasuke menanggapi dengan mengungkapkan bentuk lengkap Jutsu Susanoo-nya, yang bisa dia akses karena dia telah mendapatkan mata eternal mangekyo sharinggan.

Kejutan Danzo
Ketika Danzo mulai berbicara tentang Itachi, Sasuke menghancurkannya dengan Susanoo. Namun Danzo muncul di belakang Sasuke benar-benar tidak terluka, dan Karin menegaskan dengan pembacaan Chakra bahwa Danzo tidak menggunakan klon bayangan.

Pertarungan mereka berlanjut, Sasuke secara bertahap menyadari bahwa setiap kali Danzo selamat dari serangan fatal salah satu Sharingan di lengan kanannya tertutup.

Segera, Danzo menggunakan kekuatan Elemen Kayunya untuk menghindari baut dari busur Susanoo. Sekarang jelas bahwa dia telah menanamkan dirinya dengan sel Hashirama sebagai cara untuk memberinya cukup chakra untuk menangani semua modifikasi tubuhnya, khususnya jumlah mata Sharingan yang tidak masuk akal yang dia tanamkan di lengannya.

Penggunaan Elemen Kayu Danzo menyebabkan Karin menyadari bahwa dia melakukan ini untuk menghindari kematian, menyiratkan bahwa dia bisa mati. Danzo menjelaskan bahwa dia menggunakan jutsu visual yang dilarang bahkan untuk klan Uchiha – Izanagi.

Dia menjelaskan bahwa Izanagi memungkinkan dia untuk memanipulasi waktu pada dasarnya. Setiap kali pengguna Izanagi mengalami serangan fatal, ia dapat melemparkan Izanagi dan perjalanan waktu kembali beberapa detik dan tetap tanpa cedera.

Namun, setiap kali Izanagi datang dengan harga tertentu. Setiap penggunaan Izanagi menutup mata Sharingan selamanya. Inilah mengapa Danzo menanamkan begitu banyak di lengannya.

Menjelaskan semua ini pada Sasuke adalah sebuah kesalahan. Menyadari bahwa Danzo hanya memiliki beberapa Sharingan yang tersisa, dan bahwa dia hanya bisa mengeluarkan Izanagi beberapa kali lagi, Sasuke berkonsentrasi untuk memberikan pukulan fatal yang cukup untuk membuat Danzo jatuh ke satu mata terakhir.

Arata tau bahwa Sasuke akan memakai genjutsu untuk menipu Danzo Arata bersiap melakukan serangan yang mematikan untuk menyerang Danzo.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang