Sepuluh Ekor dilepaskan yang membuat semua orang terkejut melihatnya. Baik Bee dan Kurama menyadari bahwa ini pasti Ekor Sepuluh. Baik Obito dan Madara menempel di puncak Sepuluh Ekor. Kurama memberi tahu Naruto bahwa itu tidak dapat dirasakan, itu adalah energi alami itu sendiri dan tidak dapat dideteksi.
Naruto mencoba untuk mendeteksinya tetapi begitu dia melakukannya, dia melihat bahwa Kurama tidak bercanda. Madara berencana melepaskan Sepuluh Ekor setelah mengalahkan mereka, namun tampaknya mereka cukup terampil, dan hanya akan menggunakan kekuatan yang mereka miliki sekarang. Obito ingin menggunakan Tsukuyomi Tak Terbatas sekarang, sementara Madara memberitahunya bahwa itu perlu waktu.
Ekor Sepuluh menuju Kurama dan Naruto, di mana Naruto, Kakashi dan Guy ditempatkan di dalam Kurama dimana mereka mencoba dan melarikan diri dari serangan Ekor Sepuluh. Kakashi memperhatikan bahwa Kurama bertindak seperti kapten, yang dia tidak keberatan.
Ekor sepuluh semakin mendekat di sana Arata berteriak "aku akan menyerangnya Naruto bantu aku" Naruto mendengar itu langsung ikut maju di belakang Arata, Arata maju dan langsung mengaktifkan susano nya yang di lapisi Cakra kurama dan hachibi, Arata maju dan mengayunkan katana nya ke ekor sepuluh dan di tangkis di sisi lain Naruto mengeluarkan biju dama dan mengarah kan nya ke ekor sepuluh, biju dama berhasil mengenai nya dan Arata menendang ekor sepuluh Madara melihat melompat ke arah Arata dan mengaktifkan susano nya dan menghunuskan pedang nya Arata yang fokus ke ekor sepuluh terkena serangan itu dan jatuh Naruto melihat itu khawatir akan tetapi Arata berteriak "jangan khawatir maju" setelah itu Naruto maju ke arah ekor sepuluh untuk menyerang akan tetapi tidak berhasil dan mundur ke tempat semula.
Arata juga mundur untuk melihat keadaan terlebih dahulu karena ia mulai khawatir oleh pasukan yang terkena dampak pertarungan nya nanti.
Kurama dan Gyuki bersembunyi menggunakan ekor mereka, mereka dipukul sepertinya Gyuki telah pergi. Mereka punya rencana, kita melihat klon Naruto dan Kakashi di langit, Kakashi menggunakan Kamui-nya untuk mengeluarkan Gyuki yang kemudian tepat di sebelah Ekor Sepuluh dan matanya, ia melepaskan Bijuu Dama tepat di matanya, namun itu dengan cepat menolak dan memukul Gyuki sendiri.
Naruto memukul Kakashi agar dia menjauh, langkah ini diperhatikan oleh Obito ketika dia menyelamatkan Kakashi ketika dia masih muda. Klon Naruto menghilang, sedangkan Bijuu Dama dari Gyuki juga meledak. Kurama menangkap Kakashi dan menghentikan Gyuki dari menyakiti dirinya sendiri lebih jauh.
Gyuki dan Kurama sama-sama kehabisan chakra yang mereka kembalikan untuk menanamkan dan membangun lebih banyak chakra. Semua orang tampaknya terkuras. Naruto mengusulkan untuk menggunakan Klon Bayangannya tetapi tampaknya dia tidak akan melakukannya karena itu akan menjadi ide yang buruk, menggunakannya hanya akan membagi kekuatannya sendiri. Madara menyebutnya tidak kompeten karena tidak bisa membaca pertempuran.
Obito dan Madara menghina Naruto tapi dia menyebutkan bahwa misinya adalah menjadi Hokage, dia akan melakukan ini! Ekor Sepuluh membangun Bijuu Dama yang menuju ke arah Naruto dan mereka, namun tampaknya arahnya berubah saat ia pergi dan meledakkan gunung dan lebih banyak gunung yang sangat jauh. Obito sedang dikendalikan oleh Ino! Dan di situ Arata berkata "Madara aku kira Obito tidak kompeten ya" ini membuat Madara marah dan bingung kenapa Obito seperti itu.
Semua orang muncul perlahan, semua kru akhirnya sampai di sana. Mereka menggunakan Beetle Jamming dan Hidden Mist untuk memungkinkan semua shinobi datang dan bersembunyi sebentar saat mereka menyiapkan serangan lagi. Sakura disuruh menyembuhkan Kakashi dan Guy. Shikaku membuat rencana yang dia beri tahu semua orang apa yang harus dilakukan, semua perusahaan datang dengan benar, termasuk petugas medis dan orang-orang sensorik.
Ekor Sepuluh meniup semua asap, Naruto memulai pidatonya bahwa mereka bukan lagi kru yang tidak kompeten, mereka adalah Jutsu Pasukan Sekutu Shinobi! Mereka akan melawan balik dengan keras, karena mereka adalah shinobi terbaik, dan akan mengalahkan Tsukuyomi Tak Terbatas. Madara hampir tersenyum. Obito mengatakan kepadanya bahwa itu tidak berguna dan dia harus berhenti. Naruto menyebutkan bahwa dia tidak peduli, dia akan memastikan bahwa selalu ada harapan!
Naruto menyebutkan, ketika ada perbedaan pendapat, bukankah biasanya aturan mayoritas? Obito membalas dengan itu sebagai ide yang bagus, namun itu akan terjadi setelah semua orang mati tapi Arata berkata "semua orang akan berakhir mati tidak ada yang abadi kau tau?"kata Arata. Setelah itu Naruto juga menyebutkan dunia ini tidak akan berakhir, sedangkan Obito menyebutkan sebaliknya. Semua orang bersiap-siap dan berangkat! Dia mengulur waktu.
Awan Tersembunyi mulai dengan kilat mereka dengan membutakan Ekor Sepuluh, kemudian San Tersembunyi menggunakan teknik angin mereka untuk melarang mereka merasakan semua jenis jutsu lainnya. Obito menyadari bahwa ada sesuatu di sana yang membuat mereka tidak bisa mendeteksi apapun. Batu Tersembunyi melanjutkan ke mana mereka mencoba dan mengubur Ekor Sepuluh di bawah.
Kapur ditambahkan, air ditambahkan di atasnya oleh semua orang. Kemudian Daun menggunakan teknik Api mereka untuk memanaskan dan mengeringkan yang akan mengeraskan campuran yang melarang pergerakan Sepuluh Ekor. Madara menyebutkan bahwa dia terkejut bahwa semua orang bekerja sama dengan sangat erat. Naruto selanjutnya, dia membuat Rasen Shuriken dimana mereka semua akan menyerang lawan mereka sendiri untuk menghentikan Sepuluh Ekor! Akan tetapi Arata merasa itu tidak cukup jadi Arata menambah kan serangan nya yaitu rasenggan berukuran besar yang di dalamnya terdapat lima elemen semua nya ternganga melihat itu.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...