susano Arata yang jatuh ketanah sambil berdiri dengan di pundak nya terdapat 1 meteor karena 1 meteor nya lagi hancur dan tersebar.
Meteor yang hancur masih membuat beberapa korban karena pecahan tersebut lumayan besar dan mengenai Shinobi yang tidak melihat ke belakang.
Arata melihat yang menahan mengeluarkan sedikit darah dan berfikir 'aku kira berat meteor ini tidak seberapa tetapi ternyata sangat berat ugh' Arata sudah tidak kuat dan ingin menghancurkan meteor itu akan tetapi Madara berkata "hahahaha hasil yang mengejutkan ternyata kau bisa menahannya aku menambahkan ini dan akan menjadi meteor terakhir" Arata mendengar ini mengerutkan keningnya dan Berkata pada sistem nya dalam pikiran 'sistem bisakah aku menambahkan skill pada pedang katana ku yang aku simpan ?' tanya Arata dan di jawab oleh sistem nya.
Ding anda dapat menambahkan skill selama memiliki poin system.
Mendengar ini Arata tersenyum karena dia memiliki poin sistem yang tidak terbatas jadi Arata menambah skill yang sangat berguna 'sistem tambahkan skill absolute break kepada katana ku yang aku simpan ' kata Arata kepada sistem dalam pikiran nya.
Ding berhasil menambah skill kepada katana.
Setelah itu Arata mengeluarkan katana andalan nya yaitu Evil Demon God katana dan menghilangkan susano nya setelah itu menebaskan katana nya ke arah meteor besar itu.
Madara yang melihat itu penasaran dan memperhatikan Arata karena pedang itu memiliki perasaan yang aneh.
Gara dan onoki juga melihat Arata dari kejauhan dan memperhatikan dengan teliti juga.
Di tempat Arata.
Arata yang mengayunkan pedang nya tersenyum sedikit dan melihat itu mulai hancur dan menjadi puing puing kecil yang berjatuhan Madara melihat itu mau tidak mau terkejut dan takjub melihat itu.
Setelah itu Arata berkata kepada Madara "kau membuat ku berkerja extra ini membuat ku harus melihat orang orang di sekitar ku" Madara mendengar itu mengerutkan keningnya.
Setelah itu tiba tiba datang lah para kage untuk melawan Madara Arata yang melihat itu berkata "kalian datang sangat lama sekali aku akan pergi ketempat Naruto seperti nya di sana ada masalah kalian 5 kage harus nya cukup buka melawan Madara ?" Tanya Arata dan itu di jawab oleh Tsunade "jangan remeh kan kami ke 5 kage serah kan Madara pada kami, kami pasti akan menang" kata Tsunade setelah itu Arata menjawab "baiklah hei kamu bunshin Naruto kau mendengar itu bukan tidak papa kau bisa menghilang sekarang dan berikan informasi ini ke Naruto.
Kata Arata setelah itu berteleportasi ke tempat Naruto karena Arata sudah menempatkan segel pada nya jadi supaya dia bisa ke tempat Naruto tanpa bingung.
Dan di sinilah terjadinya sejarah 5 kage bertarung bersama melawan satu musuh.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...