50

349 26 0
                                    

Arata bangun dan mendapati informasi bahwa Tsunade sedang melakukan pertemuan para kage untuk perang Shinobi ke 4 melawan Tobi yang mengaku sebagai Mandara dan ini menyebabkan 5 desa harus bekerja sama untuk mengalahkan nya.

Arata pun di panggil oleh Tsunade karena Arata termasuk ninja yang sangat kuat dan di akui oleh ke lima desa karena banyak ninja dari lima desa yang terbunuh saat bertemu dengan Arata.

Arata melompat dari atap ke atap yang Lain dan menuju ke kantor hokage.

Pada saat Arata sampai dan membuka pintu di sana ada shikaku ayah Shikamaru, Tsunade dan sizune yang melihat Arata dengan wajah serius.

Arata hanya tersenyum dan berkata "ada yang bisa saya bantu dan menanyakan alasan saya di panggil kemari" kata Arata Tsunade pun berkata "jangan terlalu formal aku ingin menjadikan mu sebagai panglima apakah kau mau?" Tanya Tsunade.

Arata mendengar ini terkejut karena dia tidak pernah melakukan misi dengan orang lain dan hanya solo dalam misi yang ia lakukan.

Arata hanya menjawab dengan santai "tidak aku tidak mau" kata Arata singkat Tsunade mendengar itu bertanya "mengapa kau tidak mau?" Tanya Tsunade Arata mendengar itu menjawab "aku tidak pernah memimpin tim sama sekali dalam misi" kata Arata singkat.

Shikaku mendengar itu mengerti dan berkata "hmm kalau begitu baiklah kamu tidak akan memaksamu" Arata mengangguk dan tersenyum setelah itu Arata berkata "aku ingin bersama Naruto boleh kah aku meminta izin mu?" Tanya Arata akan tetapi shikaku dan Tsunade terkejut karena ini adalah rahasia.

Shikaku hanya menggeleng kan kepalanya Arata melihat itu hanya izin pamit untuk pergi melakukan hal lain.

Tsunade melihat ke arah shikaku dan berkata "dia sangat hebat dalam mengumpulkan informasi tapi bukan kah ini sudah di rahasiakan? " Tanya Tsunade kepada shikaku, shikaku yang mendengar itu menjawab "ya seharusnya dia tidak tau tentang ini dia memang ninja yang hebat dan mengerikan " kata shukaku menyetujui apa yang di katakan oleh Tsunade.

Di sisi lain.

Arata sedang memakan ramen di kedai ramen ichiraku dan mengobrol dengan pama teuchi.

Arata berkata "paman sebentar lagi ada perang yang akan Shinobi ke lima desa bersatu untuk mengalahkan Madara jadi aku harap paman bisa bersiap " kata Arata kepada teuchi .

Teuchi menanggapi nya dan berkata "yah jika kau berkata begitu aku juga berharap kau pulang dengan selamat dari pernah itu aku tidak ingin kau gugur dalam perang " kata teuchi kepada Arata.

Arata mendengar ini tersenyum ke arah teuchi dan makan dengan lahap setelah itu Arata ingin membayar ramen tetapi di tolak oleh teuchi Arata berterima kasih kepada teuchi dan pergi ke rumah nya untuk tidur.

Di tempat teuchi.

Teuchi melihat yang sebesar 10 kali lipat dari yang ia dapat dalam sebulan dan ada catatan kecil "paman teuchi ini uang yang aku berikan kepadamu jangan di kembalikan" isi dari tulisan itu.

Teuchi membaca itu hanya menggeleng kan kepala dan tersenyum.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang