Ke esokan hari
nya Arata bangun dan membuat sarapan untuk mereka berdua setelah itu Arata mandi dan membangun kan Naruto.
Arata:bangun Naruto sudah pagi.
Naruto pun bangun dan mengingat kejadian kemarin dan sedih akan tetapi dia langsung mandi dan sarapan setelah itu mereka berdua berjalan jalan di sekitar desa dan tidak sengaja bertemu sakura.
Sakura: Naruto Arata, Sasuke pergi ke Orochimaru untuk menjadi lebih kuat bisa kah kalian membawa Sasuke kembali?
Naruto menjawab dan berjanji dengan mata yang sangat bertekad Arata yang melihat ini tau bahwa ini janji yang akan di tepati walaupun nyawa harus hilang.
Naruto:Aku berjanji akan membawa Sasuke kembali tidak peduli apa pun yang terjadi
Arata:tapi sebelum itu kita harus menjadi lebih kuat karena jika kau sekarang menuju ke sana kau hanya akan mati berlatih lah dengan Jiraiya dan sakura jika kau juga tidak ingin menjadi beban ikuti aku aku akan membawamu menuju Tsunade untuk mengajari mu.
Setelah mengatakan itu mereka berdua mengangguk dan berpisah Arata dan sakura menuju ke gedung Hokage.
Di gedung Hokage.
Tok tok tok
Tsunade yang mendengar ini Berkata "masuk" setelah itu Arata masuk bersama sakura.
Tsunade:mengapa kalian di sini.
Arata: terimalah sakura menjadi murid mu
Tsunade bingung mendengar ini dan bertanya dengan nada yang tegas dan jelas.
Tsunade: mengapa saya harus menjadikan nya murid saya?
Arata:dia akan memenuhi ekspektasi mu Tsunade dan bahkan melampaui mu mungkin cepat atau pun lambat aku berjanji pegang perkataan ku.
Arata mengeluarkan mata eternal mangekyo sharinggan ini mengejutkan Tsunade dan melihat dengan serius.
Tsunade: baiklah kalau begitu aku akan menerima nya menjadi murid ku.
Setelah itu Arata berteleportasi ke samping Tsunade dan berkata "aku akan menikahi mu di masa depan Tsunade tunggulah hari itu".
Tsunade yang mendengar itu terkejut dan sekaligus sedikit tersipu malu dan menghilangkan nya setelah beberapa saat.
Setelah itu Arata berteleportasi lagi ke tempat lain untuk melatih dirinya supaya memiliki pengalaman tempur supaya dia bisa menjadi lebih kuat.
Setelah itu Arata berbicara beberapa menit dengan kurama dan hachibi di dalam dirinya dan bercanda dengan mereka berdua.
'system buka status ku'pikir Arata.
Ding....
Status
Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatasSeseorang yang di takdir kan:
-Tsunade.Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-Aura Dewa Kematian mutlak.
-dllJutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan
-hacimontonku
-suiton suidanhaGaris darah:
-uzumaki
-uchiha
-hyugaTubuh:
-tubuh asal
-tubuh dunia
-tubuh Sage
-tubuh dewa TaijutsuDojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.
-biyakugan
-tenseiganDunia yang dibeli:
-Buana.'Seharusnya ini sudah cukup dan aku juga akan membeli beberapa hal di masa depan'pikir Arata.
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...