Madara yang melihat Arata menghilang dan mendengar bahwa 5 orang di depan nya adalah para kage zaman itu Sebelum bertarung, Madara menegaskan kalau dia hanya ingin bermain-main sebentar dengan 5 Kage dan ingin melihat kemampuan para Kage di zaman itu "jadi kalian adalah kage zaman sekarang aku akan melihat seberapa besar kekuatan kalian. Saat itu terdapat Tsunade (Hokage), A (Raikage), Onoki (Tsuchikage), Mei Terumi (Mizukage) dan Gaara (Kazekage).
Setelah itu raikage maju bersama Tsunade dan di bantu oleh onoki, Mei,dan Gara pertarungan berlangsung dengan Madara yang santai menanggapi serangan dari 5 kage dan sengaja lalai dan terkena serangan dari onoki yang melubangi setengah dadanya setelah itu Madara berkata "hmm kalian lebih lemah dari yang kuduga dan karena kalian berhasil melubangi badan ku, ku pikir kalian lumayan" kata dari Madara berdiri di atas batu sambil melihat ke bawah, yaitu melihat para kage.
dimulai dengan Onoki dan Raikage menyerang dengan raksasa batu mereka namun Madara dengan cepat melakukan serangan balik dan membuat mereka bertahan. Madara kemudian melepaskan bunga yang melepaskan serbuk sari dengan racun di dalamnya. Tsunade tahu bahwa Kabuto melakukan ini lagi, Kabuto menyebutkan bahwa Madara sekarang yang terkuat.
Susanoo Madara muncul dan menghancurkan mereka ke arah racun. Untuk itu dia kemudian menyalakannya menggunakan apinya. Mereka berada di dalam api dan racun di bawahnya. Mizukage gagal menggunakan Gaya Airnya, Onoki dan yang lainnya pingsan karena racun. Onoki ingat ketika dia sedang membersihkan batu yang melambangkan Kehendak Batu. Tsuchikage pertama menjelaskan kepadanya bahwa batu itu bisa apa saja, namun itu masalah kemauan, jika orang itu memilikinya, mereka akan makmur, namun jika itu tidak terjadi, mereka akan melalui jalan yang berbeda.
Onoki bangkit dan menghadapi Madara tetapi dengan cepat dikalahkan. Onoki bangkit dari racun dan menggunakan jutsu partikelnya yang membuatnya membuat potongan melingkar dan meniup semuanya menjauh darinya. Madara melihat bahwa mereka semua sudah bangun lagi dan Onoki masih bisa bermain dengannya.
Saat Madara berbalik, mereka semua menyadari bahwa dadanya berbeda, mereka semua dapat melihat bahwa dia memiliki wajah Hashirama di dadanya! Ini adalah bagaimana dia bisa menggunakan teknik Hashirama. Kabuto menyebutkan bahwa teknik menggunakan sel Hashirama ini sangat bermanfaat bagi Madara.
Madara bertanya pada Tsunade apakah dia berhubungan dengan Hashirama, karena dia adalah seorang Senju. Dia kemudian melanjutkan dengan menyebutkan bahwa tekniknya menyedihkan dan dia harus mati karena dia tidak dapat dibandingkan. Dia mampu menyembuhkan tanpa menenun tanda, namun dia harus melakukannya. Yang diperjuangkan Madara adalah permainan anak-anak. Dia bertanya apa keturunannya harus menunjukkan untuk dia, mereka semua hanya lemah, menyebut Tsunade lemah.
Tsunade masuk dan menyebutkan bahwa dia adalah keturunan Hashirama Senju, memang benar bahwa dia adalah seorang wanita, namun dia bukan wanita yang lemah. Dia menyebutkan bahwa kekuatan bukanlah segalanya, itu fakta bahwa kekuatannya adalah apa yang dia tawarkan. Itu juga Kehendak Api yang luar biasa yang dia sebut tidak bisa diremehkan.
Di tempat lain.
Sasuke memperhatikan sesuatu yang aneh yang dia ikuti dan dengan cepat memperhatikan Itachi pergi ke arah yang terpisah. Dia dengan cepat mengikuti Itachi dan bertanya apakah itu benar-benar dia, dia menggunakan Susanoo-nya dan Itachi dengan cepat melakukan serangan balik, membuktikan bahwa itu adalah dia. Dia mengatakan kepadanya untuk berhenti karena dia memiliki sejumlah pertanyaan berbeda. Itachi memberitahu Sasuke bahwa dia memiliki misi dan dia harus melakukannya.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Acciónhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...