Arata melihat Sasuke mengeluarkan rentetan serangan yang hampir mematikan terhadap Danzo, dia melenyapkan semua kecuali satu mata Sharingan Danzo. Tapi kemudian, Sasuke dan Danzo saling menikam dengan fatal.
Danzo percaya bahwa dia telah menang, karena dia bisa melemparkan Izanagi dengan mata terakhirnya yang dicuri dan dengan demikian menyelamatkan dirinya dari kematian. Tapi itu tipuan!!!
Sasuke telah melemparkan genjutsu pada Danzo untuk membuatnya tampak seolah-olah dia menggunakan Izanagi untuk terakhir kalinya, padahal sebenarnya semua mata yang dicuri sudah tertutup. Danzo tidak bisa membalikkan serangan fatal terakhir Sasuke.
Menyadari bahwa Sasuke akan membunuhnya, Danzo menyandera Karin, mengancam akan membunuhnya jika Sasuke mendekat. Dia tidak menyadari betapa kacaunya Sasuke, Sasuke yang maju mengeluarkan chidori untuk menusuk Danzo dan Karin.
Arata lupa bahwa Sasuke tidak akan peduli dengan Karin dan akan menusuk nya Arata langsung melempar kunai ke samping Danzo, Danzo melihat kunai itu terkejut dan tidak bisa menghindari nya.
Arata sudah menyiapkan jutsu rasenggan dan chidori di ke dua tangan nya dan berteleportasi Arata mendorong Karin dan menusuk Danzo dengan chidori setelah itu menendang badan Danzo untuk melompat ke arah Sasuke dan mengarah kan rasenggan ke chidori yang ada di tangan Sasuke, Sasuke melihat itu marah karena Arata ikut campur terhadap urusan nya.
Sasuke semakin dekat dan beradu kekuatan dengan Sasuke ledakan besar terjadi Arata dan Sasuke terpental ke belakang.
Di sisi lain.
DanzoMengetahui bahwa dia akan mati, Danzo dengan dengki mencoba membawa Sasuke, Arata dan Tobi bersamanya. Dia menggunakan Jutsu Penyegel Empat Simbol yang akan membunuh Danzo tetapi menyegel Sasuke dan Tobi di dalam mayatnya.
Arata berteleportasi ke tempat persembunyian nya tadi dan berhasil selamat dari itu.Tobi dan Sasuke nyaris tidak berhasil melarikan diri dengan menggunakan Kamui Tobi.
Setelah itu Arata melihat sakura yang berteriak "Sasuke!!!" Sasuke melihat ke arah sakura dan mengerut kan keningnya.
Sakura berjalan ke arah Sasuke dan berkata "Sasuke aku ingin mengikuti mu kemana pun dan kapan pun aku akan setia kepadamu" kata sakura dan setelah itu Sasuke menjawab "kalau begitu buktikan coba kau bunuh dia" kata Sasuke menyuruh sakura untuk membunuh Karin akan tetapi sakura tidak bisa dan malah memeluk Sasuke, Sasuke mengeluarkan senjata untuk menusuk sakura Kakashi di sana dan menyelamatkan sakura dan setelah itu terjadi pertarungan Sasuke melawan Kakashi.
Sasuke menunjukkan beberapa kekuatan Mangekyo Sharingan yang ia dapatkan setelah kematian Itachi. Meskipun serangan Sasuke cukup berbahaya, Kakashi berhasil mengatasi sebagian besar serangan Sasuke.
Setelah itu Sasuke mengincar sakura Kakashi tidak bisa menyelamatkan sakura dan di situ Naruto keluar dan berhasil menyelamatkan sakura.
Setelah itu Arata berjalan keluar dari tempat persembunyiannya dan itu membentuk segitiga.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...