35

449 28 5
                                    

Naruto bertarung melawan pain dengan menggunakan Sage mode dan menang dalam sekejap sedangkan Arata menendang salah satu pain Dengan keras dan di tangkis oleh pain, pain yang menangkis tidak bisa menahan serangan itu sepenuhnya dan terlempar ke atas Arata melompat dan mengeluarkan chidori di tangan kanan dan menusuk menembus pain tersebut.

Dan sekarang hanya tinggal satu pain yang tersisa Arata maju dan di ikuti juga oleh Naruto pain tidak tinggal diam dan maju juga Arata dan Naruto beradu pukulan dengan pain akan tetapi pain mengeluarkan besi hitam dan menusuk ke jantung, Arata membelokkan besi itu sedikit dan hampir mengenai jantung nya tetapi tetap menusuk di dada dan Arata kemudian di tendang oleh pain.

Naruto yang melihat Arata tidak fokus dan tertusuk juga tapi seperti dalam aslinya itu tidak terlalu fatal dan hanya untuk membatasi Naruto supaya tidak bergerak.

Naruto melihat Arata yang terpental dan berusaha berdiri memanggil Arata "Arata mundur saja kau tidak bisa bertarung lagi!!!" Kata Naruto khawatir akan tetapi di jawab oleh Arata "kau tau Naruto... Kau adalah orang yang paling dekat dengan ku jadi aku tidak akan membiarkan mu" kata Arata.

Naruto mendengar itu terdiam dan melihat kearah pain dengan Berkata "kenapa kau melakukan ini semua" kata Naruto kepada pain akan tetapi pain menjawab "untuk mewujudkan perdamain" kata pain dengan jelas Naruto mendengar itu menjawab "lalu kenapa kau melakukan semua ini bukankah kau bisa melakukan nya dengan baik tanpa berkelahi.

Pain mendengar ini berkata kepada Naruto "Naruto kau terlalu naif  Aku ingin kau merasakan rasa sakit untuk berpikir tetang rasa sakit, untuk menerima rasa sakit, dan mengetahui begaimana rasa sakit, bahkan anak bodoh akan belajar dengan benar jika merasakan rasa sakit itu" Naruto mendengar itu berpikir dan tiba tiba Hinata datang hal ini membuat Naruto berteriak kepada Hinata "Hinata mundur jangan kemari kau bisa mati" teriakan Naruto kepada Hinata tapi Hinata tersenyum dan berkata "Naruto aku ingin di sampingmu dan melindungi mu dan karena itu aku akan menyelamatkan mu" kata Hinata dan menghancurkan satu besi hitam.

Pain tidak tinggal diam dan melempar Hinata hingga terpental, Arata berteriak "Hinata!!!" Teriak Arata dan Naruto secara bersamaan akan tetapi Hinata berdiri kembali dan menghancurkan satu persatu dan terpental juga beberapa kali akan tetapi pada saat besi terakhir Hinata tidak kuat berdiri lagi.

Pain pun berkata sebelum melempar Hinata " Naruto rasakan lah rasa sakit ini" Hinata  di lemparkan ke atas dan di jatuh kan dengan keras ke bawah Naruto melihat itu langsung mengeluarkan kekuatan kurama ekor 4 dan mengamuk ke arah pain Arata juga tidak bisa mengendalikan dirinya dan  Arata langsung mengeluarkan mengaktifkan kemampuan nya dan memakai Cakra kyubi ekor 4 juga dan melawan pain.

Pain terkejut karena merasakan Cakra kyubi juga dari Arata dan menjadi serius bertarung melawan mereka berdua dua.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang