banyak Kage mulai menghilang, karena chakra dan semua pemanggilan dari Kabuto. Semua Monster Berekor juga memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri. Ekor Delapan memutuskan untuk pergi ke Bee, dan Kurama disuruh pergi bersama Naruto. Singkatnya, Naruto adalah pertemuan mereka semua, sehingga ketika mereka perlu berbicara satu sama lain, mereka dapat melakukannya melalui Naruto.
Naruto dan Sasuke diberi pertanyaan oleh Hagoromo, sepertinya Naruto tidak berubah pikiran, dia suka terus maju dan melindungi semua orang, dia juga menganggap Kaguya sedikit aneh karena ibunya sendiri, Kushina, sangat berbeda. .
Sasuke ditanyai hal yang sama, tetapi dia menyebutkan bahwa dia ingin terlebih dahulu pergi dan membunuh semua Lima Kage, dia juga ingin membunuh semua monster berekor, dia menuntut Rinnegannya sendiri untuk menangkap dan menghentikan mereka sekaligus. Six Paths tidak lagi memiliki waktu, jadi dia menyerahkan semuanya pada Naruto. Sasuke menyebutkan bahwa dia ingin menghancurkan dan membangun kembali segala sesuatu menyebutnya revolusi sementara Arata berkata ini terjadi lagi jadi dia hanya akan melindungi kedua nya.
Sasuke memanggil Planetary Devastation, yang mencakup semua Monster Berekor, mereka sekarang terjebak, terserah Naruto untuk menyelamatkan mereka. Naruto ada di sana untuk membantu dan menghentikannya. Hagoromo menyebutkan bahwa dia berpikir bahwa semua yang telah terjadi di masa lalu akan terus terjadi, tetapi Naruto tidak setuju karena sudah waktunya untuk menghentikan semua masalah ini dan Arata mengatakan dia dan Naruto akan menghentikan ini bersama.
Naruto juga diberitahu bahwa kekuatannya yang diberikan kepadanya oleh Monster Berekor juga akan diambil, menyebabkan kematiannya. Pada titik ini, Kakashi mencoba untuk menghentikannya, tapi jatuh. Bahkan Sakura merasa bahwa dia harus mengatakan sesuatu, dia mengaku cintanya, menyebutkan bahwa dia selalu berada di jalan, yang disebut Sasuke sangat menyebalkan, dan dengan demikian membawanya keluar sementara Arata berkata dia tidak serius mengatakan itu yang membuat sakura sedikit tenang.
Naruto marah karena dia melakukan itu, Sasuke menyebutkan bahwa dia hanya akan menghalangi jalan mereka . Kakashi memberi tahu Sasuke bahwa dia telah mencintainya sejak lama, bahkan ketika dia tidak ada di sana, dia terluka oleh cinta yang dia miliki untuknya tetapi di dalam pikiran Arata jika dia melakukan itu maka itu hanyalah cinta sepihak akan tetapi dia tidak mengatakan nya. Kita kembali ke masa lalu di mana Sasuke berbicara dengan ibunya, tentang bagaimana ayahnya sekarang berfokus pada Sasuke dan betapa dia bangga padanya, dia selalu mendapat perhatian mereka.
Sasuke melanjutkan, tapi Naruto mengikuti karena janji yang dibuatnya untuk Sakura. Hagoromo menyebutkan bahwa dia mempercayakan salah satu putranya dengan kekuatan yang menyebabkan kebencian, dan sekarang dia memberikan kedua inkarnasinya kekuatan hanya memperburuknya. Hagoromo telah melihat potensi di Naruto, dan dengan demikian dia akan menjadi orang yang mengembalikan cinta di dalam Sasuke.
Naruto, Arata, dan Sasuke bertemu di Lembah Akhir yang akan mereka lawan, Naruto ingin menjadi Hokage, tetapi begitu pula Sasuke , agar Sasuke dapat menyebabkan revolusi di dunia shinobi. Dia akan menunjukkan kepadanya kebenaran tentang bagaimana dia akan menjadi Hokage melalui pertarungannya sedangkan Arata hanya ingin hidup dengan damai.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...