2

1.9K 103 5
                                    

Sekarang adalah hari dimana Arata memasuki akademi dan dia sangat semangat dan dia ingin membeli beberapa kemampuan dari sistem.

'aku akan membeli kemampuan dari sistem sambil berjalan menuju akademi dan berkenalan dengan naruto' pikir Arata.

'system buka toko'

Ding...

Toko:jutsu,tubuh,garis darah,dll.

'hmm system apa maksudnya tubuh'

Ding host bisa membeli tubuh paling lemah hingga paling kuat salah satu tubuh yang kuat adalah tubuh kekacauan dan yang terlemah adalah tubuh orang biasa.

Pada saat mendengar ini dia mengerti apa yang di jelaskan oleh system jadi dia membuka opsi tubuh dan melihat banya tubuh yang kuat.

Arata:hmm system apakah ada tubuh yang bisa menerima semua tubuh yang lain?

Ding menjawab host ada nama tubuh itu adalah tubuh asal karena itu merupakan asal dari seluruh tubuh.

'tubuh itu sangat bagus aku ingin tubuh itu system beli tubuh itu untukku'

Ding tubuh telah di beli.

Tanpa sadar Arata telah sampai di akademi dan menuju ke kelas nya dan masuk dia terkejut karena dia di kelas yang sama dengan protagonis yaitu Naruto dan Sasuke.

Iruka: perkenalkan dirimu kepada yang lain.

Arata:Baik sensei nama saya Arata dan saya yatim piatu impian saya adalah melindungi orang yang saya sayangi jadi mohon kerjasama nya.

Naruto tiba tiba berdiri dan berdiri dan tiba tiba dia berteriak.

Naruto: perkenalkan juga nama ku Naruto dan impian ku adalah menjadi seorang hokage.

Naruto mengatakan dengan wajah yang sangat bertekad dan Arata hanya tersenyum.

Iruka:baik silahkan pilih tempat untuk duduk.

Arata melihat tempat duduk kosong di dekat jendela dan dia berjalan perlahan menuju tempat duduk itu.

Iruka:baik sekarang saya akan melanjutkan pembelajaran.

Arata mengambil kesempatan ini untuk membuka toko di system dan membeli garis darah klan Uzumaki dan dia tiba tiba merasakan ada yang mengalir hangat didalam tubuh nya Arata menyukai sensasi itu karena dia merasa sangat nyaman.

'system apakah saya bisa membeli biju yang tidak berakal dari toko' pikir Arata.

Ding host bisa membeli biju tanpa akal.

'baik beli itu dan serap ke tubuh ku apakah bisa?'

Ding bisa host

Ding berhasil membeli

Ding ... Sedang menggabungkan...

Ding berhasil menggabungkan.

Seketika Arata merasa sangat bertenaga dan merasakan sensasi hangat kembali dan pada saat Arata mengecek status berapa tingkat Cakra nya naik dia terkejut.

Nama:Arata
Umur:7 tahun
Cakra:setengah dewa
Poin system:tidak terbatas

Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-memasak
-dll
Jutsu:
-

Tubuh:
-tubuh asal

Garis darah:
-uzumaki

Dll.

(Pemberitahuan: di bab berikutnya saya akan tulis sedikit tentang keterampilan dll karena terlalu banyak yang akan di beli di bab berikutnya!!!!)

Pada saat dia kembali dari melihat system dia sadar bahwa ternyata pelajaran akan segera berakhir.

Iruka:jadi sekarang kalian boleh pulang.

Arata mendengar hal ini dia langsung berjalan ke arah Naruto dan menyapa.

Arata:halo namaku Arata apakah kau mau menjadi teman ku?

Naruto:ya aku akan menjadi temanmu.

Naruto mengatakan ini dengan senyum yang lebar dan ber semangat Arata juga senang dan mereka mengobrol sebentar dan mereka sepakat untuk pergi berdua menuju kedai ramen setelah itu mereka berpisah karena Arata ingin pulang dan sudah larut malam.

Ke esokan paginya Arata melakukan kebutuhan sehari-hari nya dan langsung berjalan ke akademi.

Arata:hmm aku harus menjadi kuat karena pencuri tua itu cepat atau lambat pasti akan menyakiti orang yang aku sayangi.

Arata mengatakan dengan tatapan Dingin karena dia tidak ingin terjadi apapun terhadap orang orang yang dia sayangi.

Setelah sampai di akademi Arata bertemu dengan seorang uchiha dan uchiha itu bernama uchiha akahira dan Arata melihat dia sendirian jadi dia menyapa ingin berkenalan.

Arata:halo nama ku Arata aku ingin menjadi temanmu.

Akahira:hmm kenapa kau tiba-tiba menyapa ku urus saja urusan mu sendiri.

Arata:aku mempunyai urusan dan itu ingin berteman dengan mu

Arata berkata dengan senyuman.

Akahira: merepotkan baiklah aku akan berteman dengan mu tapi jika kau cukup kuat.

Arata:Manarik aku menyukainya aku akan membuktikan kalau aku kuat bagaimana dengan beradu panco.

Akahira menyanggupi dan di mulai lah adu panco.

Arata:bersiap lah akan menjadi teman terbaik ku.

Akahira: bermimpi lah selagi bisa

Adu panco menarik banyak kerumunan yang melihat nya dan suasana menjadi sangat meriah.

Anak 1: woah anak baru itu akan beradu panco dengan uchiha akahira!!!

Anak 2:ini akan sangat menyenangkan dan menarik.

Arata:1...2...3 mulai!!!

Krak!!! Meja langsung retak dan tangan akahira jatuh.Akahira terkejut karena kekuatan Arata.

Arata: bagaimana apakah sekarang kamu mengakui nya?(menyeringai)

Akahira:baik aku akan mengakuinya dan aku akan menjadi kan mu rival ku karena kamu sangat kuat(senyum)

Anak anak yang melihat mereka terkejut karena akahira kalah dan mengakui nya sebagai teman.

Arata kembali ke kelas nya dan mengikuti pelajaran seperti biasa dan berbicara kepada Naruto dan sorenya dia mengikuti tantangan yang di berikan oleh akahira hingga malam dan mengajak akahira makan ramen.

Arata pulang dia langsung mandi dan bersih bersih tempat tidurnya sebelum merasakan kenyamanan kasur nya walaupun dia masih di panti asuhan.

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang