107

141 6 0
                                    

Guy dan Rin berhadapan dengan para pengkhianat, Kakashi menghadapi mereka menggunakan dinding lumpur lalu mengiris satu ke bawah. Kemudian menyelamatkan yang terluka. Setelah Minato dan Obito muncul, dia menjelaskan semuanya. Mereka bahkan melihat gulungan yang diberikan kepada mereka. Yang menurut mereka orang yang mereka tinggalkan mungkin memilikinya.

Obito berharap dan mendorong mereka untuk kembali dan menyelamatkannya menjelaskan bahwa cara ninja Kakashi sangat buruk. Dia dengan cepat kembali dengan bantuan orang lain. Anggota lain yang hilang dengan cepat terlihat oleh musuh, dengan cepat menyerang, Obito muncul dan membakar semuanya.

Serangan musuh, Kakashi menyebabkan ledakan dan menyalakannya dengan Chidori-nya. Gulungan yang dimiliki pria itu, telah ditinggalkan yang sekarang hilang. Itu di hilir, musuh melihatnya dan dengan cepat mengambil dan menariknya. Kakashi, Obito, dan yang lainnya menyerang dan mengejarnya. Minato tiba dan dengan cepat menyelamatkannya.

Saat mereka kembali, Kakashi menyebutkan bahwa tampaknya kedua gulungan itu bisa saja palsu, dan menyebutkan bahwa itu adalah umpan, dengan menempatkan Minato bersama kru ini, mereka dapat mengalihkan konsentrasi dari orang lain yang mungkin memiliki gulungan asli.

Di waktu saat ini.

Minato menjelaskan kepada Obito bagaimana sikap Kakashi berubah setelah ayahnya, Sakumo meninggal. Dia menyebutkan bahwa setelah dia harus menghadapi keputusan, untuk menyelamatkan rekan-rekannya atau menyelesaikan misi, dia menyelamatkan teman-temannya. Namun, teman-temannya sendiri telah mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya terus-menerus menyelamatkan misi tersebut. Jadi dia telah mengambil nyawanya sendiri.

Obito menyadari emosi Kakashi, kemudian ketika Rin ditangkap, kami memahami bahwa Obito tahu tentang Kakashi dan bagaimana dia hanya ingin menyelesaikan misinya, tetapi kali ini dia harus menyelamatkan temannya. Yang dia selamatkan Obito, dan Obito membalas budi. Obito dan Kakashi sama-sama menyelamatkan Rin.

Obito dan Kakashi sekarang bersiap untuk bekerja sama melawan Madara. Mereka akan menggunakan kekuatan sebenarnya melawan Madara, Mangekyou Sharingan mereka untuk mengalahkan Madara. Di sana juga terlihat masa lalu ketika mereka semua berteman dengan Rin dan bahagia. Madara tahu bahwa mereka akan mencoba mengalihkan perhatiannya.

Kakashi dan Obito sudah siap, Madara menyerang dengan bolanya, namun, Kakashi dan Obito sama-sama mengarahkan Kamui mereka ke Obito, meningkatkan kecepatan perjalanannya. Ini membantu Obito membantu memberi Naruto nyawanya dengan memberinya monster berekor. Sementara Guy datang dan membantu Kakashi dengan memblok bola akan tetapi Arata datang dan melakukan jurus yang di lakukan oleh pain yaitu "Shinra Tensei" dan membuat bola itu berubah arah guy dan Kakashi melihat mata Arata dengan terkejut karena itu mata Rinegan yang sangat kuat.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang