Orochimaru dan yang lainnya berlari menuju Sasuke untuk membantu dan membantunya. Karin putus asa melihat orang jahat mengelilingi Sasuke. Tapi saat mereka sampai di sana, kita melihat Kabuto membantu Sasuke dengan memberinya chakra dan energi yang sangat dia butuhkan untuk bangun kembali.
Kabuto juga memberi tahu Orochimaru bahwa Izanami Itachi membantunya untuk menyadari siapa dirinya yang sebenarnya, dia dapat menemukan dirinya dalam semua dirinya. Dia dapat mengetahui bahwa semua yang dia miliki sekarang tidak lebih dari tambahan, bukan dirinya yang sebenarnya. Dia juga mencari tahu siapa teman dan rumahnya.
Sekarang dia ingin tidak kehilangan rumahnya. Mereka memulai perang, tetapi sekarang mereka telah menyadari hal-hal lain yang menunjukkan bahwa mereka telah melakukan hal-hal buruk. Guy menghadapi Madara dan Arata mundur untuk melihat pertarungan Guy, Rasengan Minato dihentikan dengan menggunakan Kamui di atasnya sebelum terhubung sehingga dia bisa bertahan melawannya.
Guy menyadari bahwa satu-satunya yang melawan Madara saat ini adalah menggunakan Taijutsu-nya, yang dia gunakan dan mengaktifkan Gerbang Kejutan Ketujuh yang memungkinkan dia untuk Hirudora-nya! Sore Harimau, ini menghempaskan keduanya Madara dalam awan putih. Madara meluncurkan salah satu bolanya tetapi Lee muncul dan menyelamatkannya.
Mereka menyadari bahwa Madara terlalu kuat, dan satu-satunya pilihan mereka sekarang adalah menjadi lebih kuat, dan menjadi Binatang Merah, dengan membuka Delapan Gerbang Kematian. Dia ingin menggunakan untuk membantu. Kita pergi ke saat Lee tidak dapat menggunakan kemampuannya untuk memenangkan pertempuran, tetapi sekarang dia mendapatkan kepercayaan diri. Kami pergi ke masa lalu ketika Guy masih kecil dengan ayahnya, Dai, yang membantunya masuk ke sekolah.
Namun, namanya tidak ada di papan, sepertinya kemampuannya saat ini tidak memungkinkannya untuk masuk ke sekolah, jadi dia menangis. Waktu berlalu, dia mencoba dengan paksa mencoba membuktikan bahwa dengan melakukan 500 putaran, dia akan masuk tetapi tampaknya itu tidak akan berhasil karena dia jatuh, sementara Dai menatapnya. Hiruzen melihat tekad ini.
Dai mengajari Guy tentang Aturan Diri di mana itu adalah aturan yang ditetapkan pada diri sendiri untuk memungkinkan tekad dan tidak pernah menyerah, dengan membangun kekuatan dan tidak pernah melepaskan apa yang benar. Banyak orang di desa berpikir dia aneh, beberapa wanita dan bahkan beberapa shinobi berpikir demikian.
Dai menyebutkan bahwa dia bangga padanya ketika ninja memprotesnya tentang hal ini. Kemudian, Guy mengikuti mereka dan mencoba menghajar mereka dengan batu, tetapi tidak berhasil sama sekali. Dia membuat dirinya dipukuli ketika Kakashi muncul dan membantunya menyebutkan bahwa dia bahkan tidak dapat melakukan apa pun ketika ayahnya terlibat.
Di sisi Arata.
Arata mundur menuju Kakashi sebelum mundur Arata sudah memberikan tanda di punggung Guy.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...