99

153 11 3
                                    

Obito akhirnya menyadari bahwa langkah Naruto tampaknya mutlak karena Naruto memiliki jalan besar di mana semua rekannya akan mengikutinya. Hashirama menjebak Madara ketika Madara terjebak sementara chakranya tersedot. Sai membantu Naruto turun kembali dengan selamat.

Gaara mengatur dan berbicara dengan Shukaku dan mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkan bantuannya untuk melawan Madara. Shukaku mulai berbicara ketika dia setuju sementara Jinchuuriki lain juga ingin membantu. Son Goku bertanya pada Gaara apakah Naruto dan Gaara berteman. Di sana terlihat masa lalu dari Gaara di mana dia masih muda dan menghancurkan desa. Dia sepertinya tidak memiliki siapa pun yang mencintai atau ingin bermain dengannya.

Dia sangat kesepian, dia diceritakan memiliki cinta dan seseorang yang mencintainya, namun tampaknya desanya sendiri tidak ingin mengenalnya karena apa yang ada di dalam dirinya. Dia menjadi gila dan benar-benar berubah saat dia menghancurkan desa.

Keesokan harinya dia berbeda dan Temari serta Kankuro tidak tahan dengannya. Naruto dan Gaara pertama kali bertemu tapi dia tampak seperti orang idiot saat itu. Namun saat dia mengenal Naruto, kata-katanya masuk ke dalam hatinya dan membuatnya berpikir tentang banyak hal.

Ketika Sakura dan Sasuke sama-sama dikalahkan, Naruto mencoba yang terbaik untuk melawannya, tetapi setiap kali dia mendukungnya kembali, Naruto kembali dengan lebih kuat. Naruto mengatakan kepadanya bahwa karena mereka mengakui dia dan siapa dia, Naruto harus bertarung dengan seluruh kekuatannya, sampai pada titik di mana dia mengalahkan Gaara.

Gaara kemudian menyadari bahwa cintalah yang membuatnya kuat. Setelah itu dia mengetahui bahwa dia ingin orang-orang menginginkannya, jadi dia ingin disukai dan ingin menjadi Kazekage. Ketika Bijuunya dibawa pergi, dia tidak tahu apa yang dia lakukan, dia tidak tahu apakah ada yang menginginkannya.

Namun Naruto muncul dan menyelamatkannya dan di samping nya terdapat seseorang yang membantu menyelamatkannya dan itu adalah Arata, Naruto adalah seseorang yang dia kagumi dan dengan demikian menjadi teman sejati pertama setelah itu Arata datang dan berjabat tangan dan memberikan senyuman tulus yang menghangatkan. Kita kembali ketika Gaara memberi tahu Son Goku bahwa Naruto adalah teman pertamanya. Son tertawa dan setuju untuk pergi bersamanya.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).


system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang