61

308 23 0
                                    

Sasuke berpikir bahwa Itachi berlari dari pertanyaan nya jadi Sasuke bertanya apakah dia berlari untuk menghindari pertanyaan Sasuke, dia menyebutkan bahwa dia telah merencanakan untuk menghancurkan Konoha. Sasuke mengungkapkan bahwa dia memiliki matanya. Itachi ingat apa yang Naruto katakan padanya sebelumnya. Itachi menyebutkan bahwa Sasuke telah berubah, dari mana Sasuke menyebutkan bahwa itu karena dia. Ditambah dia berharap dia mati saat itu, lalu ingat apa yang Tobi katakan padanya tentang bagaimana dia memikul segalanya hanya untuk desa dan bahkan tidak bisa membunuhnya.

Itachi menyebutkan bahwa dia telah meninggalkannya karena hanya seorang Uchiha yang bisa membunuhnya, karena apa yang dia lakukan. Sasuke diberitahu bahwa dia dibiarkan hidup karena dia tidak tahu apa-apa tentang klan Uchiha. Itachi telah memenuhi Sasuke dengan kebencian yang tidak pernah dia maksudkan, dia tidak pernah ingin dia pergi seperti itu, yaitu sebelum dia meninggal dia mencoba untuk membawanya ke arah lain.

Sasuke bingung ke jalan mana yang harus dia jalani, dia tidak ingin berjalan di jalan yang tidak tahu apa-apa, itulah mengapa Itachi mengubahnya. Dia kemudian menyebutkan bahwa Itachi bukan satu-satunya orang yang mengubah Sasuke, itu juga Naruto. Sasuke tidak senang bahwa Itachi masih melarikan diri.

Di tempat 5 kage.

Madara terkejut bahwa yang disebutkan adalah Kehendak Hashirama. Tsunade melangkah dan menjelaskan aturan Ninja Medis, yang pertama tidak pernah menyerah pada perawatan, yang kedua, mereka tidak boleh pergi ke garis depan, yang ketiga untuk selalu menjadi yang terakhir mati. Inilah yang dia ajarkan kepada murid-muridnya, sebenarnya ada aturan lain yang hanya boleh diikuti oleh mereka yang memiliki kemampuan untuk menggunakan Regenerasi Mitosis, 100 Penyembuhan dapat melanggar tiga aturan pertama.

Sementara Tsunade menjelaskan aturan ini, dia juga membuka kemampuannya sendiri, semua orang terkejut dengan hal ini. Dia dengan cepat menyerang Madara dan menyerang dan mulai memecahkan baju besi Susanoo Madara berpikir 'dia tidak secepat raikage akan tetapi kekuatan nya kuat' pikir Madara, dia menggunakan Apinya sementara Mei menggunakan gaya airnya untuk menariknya ke atas. Raikage memecahkan bagian belakang armornya dan Tsunade menghancurkannya. Madara menyebutkan bahwa dia tidak lemah namun dia satu-satunya yang bisa menyembuhkan mereka.

Madara menjelaskan apa pun yang dia tinggalkan adalah sesuatu yang tidak berguna, pada titik ini Tsunade menyebutkan bahwa dia salah.

Di tempat lain Dan.

dan Choza berbicara tentang Tsunade dan apa yang terjadi pada saat ini, dari mana Madara naik Tsunade dan Kage lainnya. Dan memberitahu Choza bahwa mereka harus melakukan sesuatu karena Madara sangat kuat. Tsunade memukul Madara dan Gaara dengan cepat menyegelnya.

Mereka senang hanya sesaat ketika Tsunade diserang oleh pedang Susanoo dari platform tempat dia berdiri. Madara muncul dan menyebutkan bahwa dia tidak memiliki kesempatan karena apa yang mereka segel adalah Klon Kayu, dan hanya Madara yang bisa melihat klon Hashirama masa lalu. Dan terus memberitahu Choza bahwa mereka harus membunuh orang yang mengeluarkan Edo Tensei, tidak ada yang bisa mengalahkan Madara.

Penulis:
(Para pembaca yang terhormat di chapter ini Arata/MC tidak di tampilkan karena dia sedang di tempat Naruto mohon maaf karena ketidak nyamanan nya).

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang