Setelah beberapa Minggu.
Arata sedang berjalan di desa dan dia telah membeli dua cincin yang di sana terdapat kayu indah yang menutupi sebuah batu berwarna hijau menyala yang memiliki aura kuat.
Arata membeli cincin itu dari sistem dan itu dapat melindungi dari serangan yang mematikan saat dalam bahaya dan Arata berencana untuk melamar Tsunade saat ini di sana Arata juga membeli beberapa bunga dari toko bunga milik Ino, Ino melihat itu bertanya "Arata mengapa kau membeli bunga ini apakah kau berencana melamar?" Kata Ino dengan antusias Arata tersenyum dan berkata "ya aku ingin melamar Tsunade jadi doa kan aku supaya di terima oleh nya" kata Arata dengan senyuman hangat.
Ino mengangguk dan memberikan bunga itu dengan gratis Arata berterima kasih dan pergi menuju tempat di mana Tsunade sering berada ya kalian tau tempa yang banyak orang mabuk Arata masuk dan menemukan hawa keberadaan Tsunade dan dia tersenyum berjalan ke arah Tsunade.
Tsunade melihat Arata dan memanggil nya untuk duduk berhadapan dengan nya dan berkata " Arata kau tidak melakukan hal hal berbahaya lagi bukan" kata Tsunade dengan serius Arata mendengar itu teringat saat dia kembali dari menyelamatkan Hinata dan hanabi, Arata di pukul di kepala oleh nya habis habisan Arata tidak merasa sakit karena dia telah memperkuat tubuh nya.
Arata tersenyum dan berkata "tentu tidak Tsunade sayang aku akan mengikuti kata kata mu, dan juga aku kemari untuk sesuatu yang spesial" kata Arata dengan senyuman akan tetapi Tsunade minum sangat banyak yang membuat nya sedikit mabuk jadi Arata memutuskan untuk mengatakan tujuannya "Tsunade aku akan mengatakan sesuatu yang penting jadi dengar kan aku" kata Arata, Tsunade mendengar kan Arata dan bertanya "apa yang ingin kau katakan?" Kata Tsunade.
Arata mengambil tangan Tsunade dan memasukkan cincin di jari manis nya dan berkata "apakah kau mau menjadi istri ku Tsunade?" Kata Arata dengan senyuman, Tsunade mendengar nya dan berkata "aku menerima nya Arata " kata Tsunade dengan senyuman Arata dan Tsunade berakhir berbicara dengan menentukan tanggal mereka menikah akan tetapi Arata berkata bahwa mereka akan menikah tepat saat Naruto menikah, yang membuat Tsunade tersenyum dan berkata bahwa Arata sangat penuh dengan kasih sayang.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...