Arata yang tiba tiba menunjukkan senyum yang belum pernah di lihat oleh Naruto terpancar Sangat jelas Naruto yang melihat itu mengira bahwa Arata sangat bahagia dia kembali ke Konoha lagi.
Sesampainya di gedung Hokage Tsunade langsung melakukan tugas nya sebagai Hokage akan tetapi Arata mengajak Tsunade.
Arata: Tsunade sama apakah kau ingin ikut makan ramen bersama kami?
Pov Tsunade.
Kenapa dia tiba-tiba mengajak ku juga dan kenapa hati ku berdetak sangat kencang dan aku menjadi bahagia apakah karena ajakan nya entahlah.
Tsunade:aku akan ikut tapi hanya sebentar saja karena aku terlalu banyak pekerjaan.
End pov Tsunade.
Arata yang mendengar perkataan Tsunade bahagia kembali dan langsung mengajak mereka semua ke kedai ramen ichiraku.
Sesampainya di sana mereka duduk bersama-sama dan saling berbicara dengan bahagia seperti tidak ada masalah yang terjadi.
Setelah beberapa lama Arata tidak sengaja memegang tangan Tsunade wajah Tsunade memerah dan langsung menghilang dan menarik tangannya.
Arata:maaf Tsunade sama aku tidak sengaja.
Tsunade hanya diam 'kenapa aku berdebar hanya karena memegang tangan nya 'pikir Tsunade.
Setelah itu Arata dan Jiraiya menjadi semakin dekat seperti anak dan ayah Naruto juga memiliki hubungan yang sama.
Ke esokan harinya.
Pada saat Naruto dan Arata berjalan jalan tidak sengaja bertemu dengan Sasuke yang menantang Naruto berduel seperti dalam alur cerita akan tetapi ada Arata di sana.
Arata:hei kalian selalu bertarung aku akan ada di tengah kalian untuk menghalau kalian.
Setelah itu mereka bertiga maju dan bertarung dengan sengit ya walaupun Arata hanya mengeluarkan sedikit kekuatan nya.
Sasuke: pergilah Arata kau tidak ada hubungannya dengan pertarungan kami.
Arata:kau tau aku ada hubungannya dalam hal ini karena kalian berdua sudah kuanggap saudara ku sejak pertama bertemu.
Mereka bertiga beradu pukulan hingga di mana Naruto terpental jauh dan pingsan Arata yang melihat itu juga di tendang dan terpental ke samping Naruto.
'kurama apakah kau sedang tidak sibuk jika tidak bantulah aku dengan kekuatan mu sedikit saja tidak papakan'pikir Arata.
'ya aku bisa bahkan jika kau meminta banyak pun tidak papa tapi kenapa kau tidak menggunakan kekuatan mu?' pikir kurama.
'kau tau kurama jika aku menggunakan nya bisa saja tidak sengaja membunuh mereka kau tau' pikir Arata.
Kurama mengangguk dan ikut menonton dengan hachibi.
Arata dan Naruto mengeluarkan aura yang menakutkan dan jubah kurama ekor 1 akan tetapi Arata juga mengeluarkan mata sharinggan dengan 3 Tomoe.
Sasuke langsung terkejut melihat ini dan di pukuli habis habisan akan tetapi pada saat Sasuke menempel di baru karena pukulan dari Naruto Sasuke mengeluarkan sebuah sayap dari segel kutukannya.
Sasuke:kau akan terus menghalangi ku dan menjadi lebih kuat dari ku jadi aku akan membunuhmu chidori!!!!
Naruto:aku akan menghentikan mu dengan segenap kekuatan ku sharinggan!!!!
Arata:aku akan menghentikan kalian berdua bahkan jika aku mati mode Sage!!!! Pelindung alam!!!
(Pelindung alam adalah jutsu buatan dari Arata secara spontan).
Mereka bertiga maju dan melompat pada saat semua serangan bertemu terbentuk bola yang awalnya putih menjadi hitam dan menelan mereka bertiga dan terjadi ledakan.
Bom!!!
Setelah semua asap menghilang terlihat Sasuke yang berjalan sempoyongan dan berkata"kau masih menjadi lebih kuat dan Arata dia menjadi lebih kuat juga"kata Sasuke melihat ke arah aruto yang pingsan dengan Arata.
Setelah itu pelindung kepala Sasuke terjatuh dan setelah beberapa menit Naruto terbangun secara bersamaan dengan Arata dan melihat pelindung kepala Sasuke jadi mereka tau bahwa mereka gagal.
Naruto dan Arata saling bahu membahu untuk pergi kerumah Arata dan merawat luka mereka.
Setelah itu Arata menawarkan Naruto untuk tidur di rumah nya untuk beristirahat malam itu dan pergi besok
(Terima kasih karena sudah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...