melihat semua Monster Berekor ditarik satu per satu, Shukaku mengetahui bahwa Gaara tidak seburuk itu. Naruto juga ditarik, dia dekat dengannya, dimana Naruto mengambil Kurama darinya. Kurama memberi tahu Gaara sesuatu saat Naruto menyingkirkan Kurama, sehingga mengarah pada kemungkinan kematiannya saat mengeluarkan Monster Berekor membunuh individu tersebut.
Naruto jatuh di atas pasir Gaara saat semua Monster Berekor masuk satu per satu. Entah dari mana, Tobirama menyerang Madara tetapi meleset karena Madara hanya bergerak ke samping. Namun Tobirama berteleportasi di atasnya untuk mencoba dan menyerangnya. Gaara dan Naruto sedang menuju Tsunade dan yang lainnya bunshin bunshin Arata melihat itu berkata "pergilah ke Minato dan bawa sakura untuk memperlambat Naruto meninggal" kata Arata dengan tergesa gesa. Gaara menyebutkan bahwa dia tidak akan membiarkannya mati!
Tobirama telah diturunkan, Madara dan Tobirama membicarakan rencananya dan apa yang ingin dia lakukan. Ditambah lagi Izuna yang dibunuh oleh Tobirama jadi dia ingin membalasnya. Di sana juga terlihat Hashirama dan Sasuke berbicara tentang bagaimana dia akan membutuhkan bantuan Arata hanya diam mendengarkan, sehingga ingin memberinya jutsu baru karena dia sendiri tidak dapat melakukan apapun saat ini.
Tobirama mencoba menyerang Madara untuk terakhir kalinya namun tidak berhasil karena dia hanya memblokir menggunakan Susanoo, ditambah Sasuke dengan cepat muncul dari atas sehingga dia memiliki peluang bagus untuk membunuhnya. Namun dia terjebak dalam mantra oleh Madara yang membuatnya tidak bisa bergerak. Madara mengambil pedangnya dan mengarahkannya ke Sasuke, lalu mengucapkan kata-kata Hashirama dan menusukkannya ke dada Sasuke! Namun Arata memegang pedang yang sudah menusuk jantung Sasuke dan berkata "Sasuke istirahat lah sebentar kakek tua akan berbicara kepadamu sebentar" kata Arata dan Sasuke mulai kehilangan kesadaran nya.
Sasuke dalam masalah saat darah mulai mengalir. Zetsu Putih juga mulai menyebabkan kekacauan saat dia menggunakan Patung Kayu Seribu Tangan untuk menyerang dengan hanya Hiruzen yang bisa melawannya pada saat itu. Semua orang dalam kesulitan. Orochimaru dan yang lainnya juga menonton dari garis samping. Gaara terbang dengan Naruto yang dia pergi ke Tsunade yang saat ini tidak memiliki cukup chakra.
Hinata melihat dari jauh saat dia menyadari bahwa Naruto terluka, hatinya semakin lemah dan semakin lemah. Dia mulai berlari ke arah mereka saat mereka pergi. Dia jatuh dan dalam upaya dia berharap Neji melindungi Naruto. Gedo Mazo menghilang dan Sasuke dan Madara jatuh Arata menangkap Sasuke dan menaruhnya di tanah dan melanjutkan pertarungan melawan Madara.
Sasuke mulai mengingat saat-saat terakhir Itachi, yang mana dia menyadari bahwa dia tidak akan membiarkan saat-saat terakhir Itachi sia-sia, dia akan terus berjuang dan melakukan apapun yang dia bisa untuk membantu. Dia menyebutkan bahwa dia akan menjadi kuat, menjadi Kage, dia akan membangun desa terbaik dan segala sesuatu yang menyertainya. Baik Sasuke dan Naruto mulai mati, saat Sakura dan Karin menyadari bahwa mereka berdua akan mati.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Aksihalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...