Di tempat Sasuke.
Kabuto meningkatkan dirinya sendiri dengan semua kemampuan yang telah diperoleh orang lain. Dia ingat semua momen di mana dia membutuhkan lebih banyak kekuatan dan tidak bisa menyerah begitu saja. Dia menyebutkan bahwa dengan memiliki seorang Uchiha seperti Itachi akan menjadi hebat baginya karena dia akan memiliki teknik yang hebat. Itachi mengatakan kepadanya bahwa meskipun demikian, dia tidak baik untuk hal seperti itu karena nama Uchiha seperti jenis keanggotaan.
lihat saat Kabuto tidak punya apa-apa dan ditemukan oleh ibu barunya. Dia menemukan nama dan tempat. Kabuto mengeluarkan salah satu teknik lain yang dia aktifkan dengan kemampuan Jirobo yang mengangkat semua Amaterasu dari ruang itu. Kidomaru kemudian meluncurkan jaring yang mereka berdua bakar. Kimimaro muncul dan meletakkan banyak paku serta jaring laba-laba di belakangnya.
Sasuke mengambil bagian belakang dan Itachi bagian depan dimana mereka berdua menggunakan Susanoo mereka untuk memotong. Kemudian mereka menggunakan suara Tayuya untuk mendapatkan keduanya dalam Genjutsu yang mereka berdua tangkap. Selanjutnya giliran Orochimaru yang muncul dan membunuh mereka berdua. Namun saat dia semakin dekat, kita melihat bentuk baru yang mengagumkan yang dimiliki Orochimaru saat Sasuke mengalahkan Orochimaru.
Dari sana, Obito bisa menangkap dan mendapatkan Orochimaru, yang akhirnya dia bisa temukan sendiri. Dia memiliki Orochimaru di dalam dirinya. Itachi mengatakan kepadanya bahwa penting untuk tidak membuat ulang diri mereka sebagai orang lain, dia menjawab dengan menyebutkan bahwa ketika orang memulai mereka selalu mencoba untuk menyalin. Sasuke ingat saat ia sedang menonton kereta Itachi yang mana. Ayahnya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin dia menjadi seperti Itachi.
Itachi memberitahu Kabuto bahwa proses ini hanya untuk seseorang untuk kemudian dewasa. Kabuto mulai mendekatinya ketika Itachi dan Sasuke saling memandang dan dengan cepat menonaktifkan Genjutsu. Mereka menangkap dan mendapatkan serangan dari Kabuto dalam sebuah serangan, yang tampaknya membuat Kabuto menangis. Itachi menyebutkan bahwa dia akan mengaktifkan Genjutsu yang entah dari mana muncul Kabuto dan memotong Itachi menjadi dua.
Itachi dalam kesulitan yang Kabuto mencoba untuk mendapatkan kertas kembali pada Itachi tapi Sasuke menyelamatkan dia dengan serangannya. Itu menjadi beruap dan Itachi muncul lagi, mulai saat ini, Itachi ditikam dan burung gagak muncul, di mana tanduk Kabuto sekali lagi dipotong, namun sepertinya tidak ada cedera lain yang dibuat kecuali pada sebelumnya. Itachi menyebutkan bahwa dia sudah membuatnya dalam jutsu.
Kabuto menyerang dan dia tidak berhasil. Dia menyebutkan bahwa dia baru saja merasakan deja vu. Dia berjalan ke depan dan mencoba menyerang. Itachi menyebutkan baginya untuk berpikir keras dan mendengarkannya dengan hati-hati. Kabuto sekali lagi bertarung tetapi Itachi menyerang balik. Setiap kali dia muncul, dia ditahan tetapi akhirnya mendapat pukulan pada Itachi, namun dia kemudian tertembak di tanduk yang sama lagi. Sekarang dia menyadari bahwa dia telah dipotong lagi. Api dari Sasuke hampir membuatnya tetapi dia lolos. Dia mendapat setetes dari Itachi dan mundur. Dia memperhatikan semua langkah yang biasa lalu menusuk dan tanduknya terputus lagi.
Dia terus menjadi kesal dan mencoba untuk mendapatkan apa yang sebenarnya, dia mencoba untuk melepaskan tetapi tidak berhasil. Dia mendapat luka lain pada dirinya dan tanduk lain dipotong. Dia menyebutkan bahwa genjutsunya bukanlah sesuatu yang bisa dia lepaskan begitu saja. Dia mencoba menggunakan genjutsu suara tapi itu tidak berhasil. Sekarang kita melihat Kabuto menggunakan chakranya untuk menggunakan dinding untuk menyerangnya, dia kemudian mencoba untuk bergerak mundur sampai dia bisa mendapatkan kembali kendali, namun Itachi mengetahuinya dari atas. Itachi menyebutkan bahwa dia tidak bisa lepas dari lingkarannya.
Penulis:
Para pembaca yang terhormat mohon maaf atas kesalahan saya yang lupa menambah kan umur MC. Jadi untuk umur MC adalah 17 tahun.(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...