Minato dan Kuramanya berbicara tentang Minato menyadari bahwa Naruto telah berubah. Naruto dan gerakannya memiliki beberapa kerusakan pada Obito. Obito menyadari jenis serangan dan menyadari bahwa dia tidak bisa terkena lagi.
Naruto menjelaskan kepada orang lain tentang penggunaan kekuatan Sage yang berhasil, menggunakan energi Alam untuk melawannya. Obito memanjat sementara Tobirama menyebutkan bahwa Naruto melakukannya dengan baik, seolah-olah dia bertarung seperti saudaranya.
Obito bersiap-siap dan mengeluarkan sebatang pohon, beberapa bunga muncul di mana mereka mulai membuat Bijuu Dama. Obito menyadari bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan. Semua orang menyadari bahwa mereka tidak dapat berbuat banyak sekarang. Minato juga tidak bisa menyingkirkan Bijuu Dama. Hashirama juga mencoba membuat Madara melihat kawan ini.
Obito menempatkan penghalang yang menutupi semua orang dalam lingkaran yang menghalangi jalan keluar semua orang. Obito mulai menutupi dirinya dengan pertahanan hitamnya sendiri.
Arata melihat ini Berkata "Naruto bisakah kau menyalurkan energi kurama ke seluruh pasukan lagi seperti Minato memberikan tanda" kata Arata, Naruto kurang mengerti akan tetapi tiba tiba memikirkan nya dan paham.
Arata Berkata lagi " Aku dan Minato akan menyalurkan Cakra kepadamu aku memiliki Cakra yang sama dengan kurama" kata Arata Naruto mendengar ini bertanya "bagaimana kau bisa memiliki Cakra yang sama dengan kurama?" Arata menjawab "Bisa di bilang kembaran kurama mungkin?, Itu tidak penting ayo lakukan sekarang!!!" Naruto mengangguk.
ke tiga Kurama menunjukkan satu sama lain karena keduanya dapat berkomunikasi satu sama lain. Obito mulai menyebutkan bahwa besok adalah peringatan kematian Minato dan Kushina! Itu juga berarti bahwa itu adalah hari ulang tahunnya dan mengatakan dia dilahirkan. Naruto menyebutkan bahwa ini belum berakhir.
Minato menyebutkan bahwa putra mereka sudah dewasa sekarang. Tinju Naruto dan Minato sementara kedua Kurama juga melakukan ini, mereka siap untuk berbagi chakra. Bijuu Dama akan diluncurkan saat kita mengetahui sedikit tentang rencana Naruto.
Minato memandang Naruto seolah-olah dia menyesal, itu sulit baginya, namun akan menjadi lebih sulit saat dia menyebutkan ini. Naruto bersiap-siap dan lapisan chakra muncul kembali pada semua orang sekali lagi. Semua orang bersiap-siap saat mereka menyentuh Naruto, bahkan Jugo dan Sasuke.
Pelepasan Bijuu Dama saat Minato dan Naruto aktif Arata melihat itu berkata "sekarang!!" Dengan berteriak, bom meledak dan ledakan besar muncul di atas langit saat naik. Semua orang tampaknya baik-baik saja saat Obito menyadari bahwa setiap orang telah dipindahkan keluar dari penghalang.
Minato menggunakan kekuatannya untuk mengangkut semua orang, mereka menggunakan kemampuan menghubungkan chakra seseorang untuk menggunakannya sebagai sentuhan satu sama lain dan memindahkan mereka. Itu menggunakan banyak chakra Minato dan Kurama namun semuanya baik-baik saja sekarang.
Tobirama menjelaskan teori menggunakan Klon Bayangan yang Naruto tidak mengerti sama sekali, ketika Naruto menyebutkan bagaimana dia tahu begitu banyak, ketika Tobirama menyebutkan bahwa dialah yang menciptakan teknik tersebut Arata mendengar itu berkata " kau sangat pintar aku bahkan tidak mengerti dan hanya mengeluarkan bunshin" kata kata itu membuat Tobirama marah dan menatap Arata dengan tatapan tajam.
Naruto menyebutkan kepada Minato bahwa dia sudah mengenal semua orang, dia sudah berbicara dengan Kushina dan chakranya sebelumnya. Di sana terdapat sedikit masa lalu ketika Kushina memberi tahu Naruto sebagai seorang anak apa yang harus dilakukan dan bagaimana tumbuh dengan baik selama beberapa menit terakhir mereka. Kami juga melihat Minato menatap Naruto dengan bangga.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...