56

175 10 0
                                    

Skip cerita Hashirama.

Hashirama memberi tahu Sasuke bahwa desa yang menggabungkan klan untuk menjaga perdamaian akan menimbulkan keputusasaan.

Hashirama adalah orang yang menciptakan keadaan ini untuk desa. Sasuke menyebutkan bahwa Shinobi adalah mereka yang bertahan demi desa. Sasuke menyebutkan rencana Madara untuk menjadi Tsukuyomi Tak Terbatas dan digunakan untuk tujuan jahat untuk menghapus keinginan semua orang dan menyimpannya dalam mimpi.

Sasuke menyebutkan bahwa Itachi mewarisi wasiat Hashirama bahkan tanpa bertemu dengannya. di sana terlihat masa lalu mereka dimana Itachi memiliki keinginannya sendiri tentang bagaimana dia harus melindungi desa. Di sana terdapat keputusan yang dibuat oleh Hiruzen sebelumnya. Di sana juga terlihat Itachi dan orang tuanya pada malam pembantaian Uchiha. Di sana terdapat emosinya dan bagaimana dia benar-benar orang yang baik.

Di sana terlihat bagaimana Sasuke mendengar anggota Daun berbicara tentang kematian Itachi sementara mereka menyebutkan bahwa dia adalah seorang pengkhianat. Sasuke ingat bahkan dalam kematiannya dia bertahan lebih lama lagi dan mati sebagai Shinobi Daun yang dibanggakan.

Tobirama menyebutkan bahwa dia bukan satu-satunya, ada orang lain bernama Kagami Uchiha yang juga melihat desa dan melindunginya dengan segalanya. Hiruzen menyebutkan bahwa Shisui Uchiha adalah keturunan Kagami dan juga memiliki hal yang sama. Hiruzen menyebutkan bahwa Danzo dimasukkan ke dalam kegelapan oleh Hiruzen sendiri.

Minato menyebutkan jika dia masih hidup maka dia akan melakukan sesuatu yang lebih tentang ini. Sasuke ditanya tentang jawabannya yang dia ingat sepanjang waktu dengan saudaranya. Dari saat mereka masih muda hingga saat dia dikhianati olehnya.

Sampai ketika dia bergabung dengan sekolah dan diberitahu menjadi lebih kuat dan mencoba membunuhnya. Saat dia mengalahkannya, saat dia menjadi Edo Tensei dan menceritakan semua yang perlu dia ketahui. Sasuke telah belajar dari semua ini. Sasuke sekarang mengerti bahwa dia tidak ingin semua itu sia-sia dan karenanya memilih untuk pergi ke medan perang untuk membantu!

Hashirama senang karena dia siap untuk pergi ke medan perang juga. Orochimaru dan yang lainnya melepaskan batas dan membiarkan mereka keluar. Suigetsu adalah satu-satunya yang tidak ingin pergi. Hashirama melihat ke desa baru dan senang. Karin muncul dan mendapatkan Suigetsu saat dia mencoba melarikan diri. Karin tidak senang dengan keputusan Sasuke sebelumnya, tetapi dengan cepat menjadi bahagia saat dia semakin dekat.

Tobirama menyadari bahwa dia berasal dari klan Uzumaki, Suigetsu tidak terlihat untuk istirahat. Hiruzen bertanya apa rencana Orochimaru dengan Sasuke. Dia menyebutkan bahwa dengan Kabuto, dia mengikuti jalannya sementara Sasuke tidak melakukannya, dia ingin melihat kemana dia pergi. Minato menyebutkan bahwa dia akhirnya akan melihat putranya beraksi tetapi dia. Juga ingin melihat Arata juga di sana!

Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang