Di sisi lain.
Iruka kesulitan karena merekam pesan untuk dua pasangan yang akan segera menikah yang dulu muridnya yang sangat nakal karena tampaknya dia memiliki perasaan yang belum terselesaikan karena dia tidak tahu harus menyebutkan apa.
Iruka melewati salah satu anak di mana dia agak berpikir bahwa dia sangat mirip dengan Naruto tetapi tidak pada levelnya karena dia tidak pandai bercanda seperti Naruto. Selain itu, Iruka menghadapi tantangan ketika dia diminta mengikuti ujian untuk menjadi Wakil Kepala Sekolah. Dia mengalami banyak hal.
Di tempat lain.
Rock Lee dan Tenten bingung karena semua shinobi diminta oleh Kakashi untuk membawa hadiah untuk pernikahan yang akan melalui proses penyaringan yang akan menentukan apakah mereka akan pergi ke pernikahan atau tidak. Dari waktu ke waktu sepanjang hari, Rock Lee berhadapan dengan Neji serta beberapa kata bijak dari Guy dan Iruka.
Di tempat lain.
dengan pertemuan Ino dengan Shikamaru dan Choji, dia sudah memikirkan hadiah untuk hadiah pernikahan Arata Tsunade dan Naruto Hinata. Shikamaru dan Choji pergi untuk bbq untuk mendapatkan makanan, sepertinya Choji sudah memiliki hadiahnya sendiri, meninggalkan Shikamaru untuk dirinya sendiri ketika harus mencari hadiah.
Dia memiliki beberapa sertifikat makan malam untuk tempat yang indah, dia memperhatikan bahwa ini akan menjadi hadiah yang luar biasa, tetapi ada tiga sertifikat, jadi dia juga berencana untuk pergi, tetapi tidak di meja mereka karena dia juga menginginkan makanan yang enak. Shikamaru masih belum tahu harus mendapatkan apa, dari hadiah rumah hingga uang, mereka mungkin mengira dia malas.
Shikamaru menyadari bahwa dia mungkin ingin memberi mereka bulan madu sebagai hadiah. Mereka sedang berjalan saat bertemu Temari, terakhir kali mereka berbicara adalah saat mereka berencana untuk bertemu dan berkencan. Sepertinya Shikamaru butuh bantuan di sini, Choji bahkan memaksa mereka berdua bersama saat Shikamaru membuat Temari percaya bahwa dia sedang mencari bulan madu.
Dia tidak menjelaskan alasannya, jadi sepertinya dialah yang dia cari bulan madu. Di atas, Choji meninggalkan mereka. Mereka berdua bersama saat melewati beberapa momen gugup, serta memainkan beberapa permainan di sana-sini. Di tempat lain, Ino menemukan bingkai sebagai hadiah yang sempurna. Sakura juga menemukan hadiah yang sama, jadi cobalah untuk mendapatkannya sebagai hadiah.
Mereka entah bagaimana membahas topik siapa yang lebih feminin, dan Choji muncul, dia mengusulkan agar mereka bertarung habis-habisan untuk membuat pil makanan terbaik. Mereka bertarung menggunakan teknik mereka sendiri dan membuat pil sendiri. Choji menganggap keduanya sangat enak sehingga dia mengalami demam gula dan memimpikan semua orang menjadi besar dan gemuk. Sakura dan Ino saling mencicipi dan mengetahui bahwa mereka berdua baik, dan entah bagaimana setuju untuk berhenti berkelahi.
Di tempat lain.
Shikamaru dan Temari mencari penginapan untuk mereka. Sepertinya Temari diambil oleh Shikamaru tapi dia tidak menyadari kalau itu untuk hadiah pernikahan Naruto dan Hinata. Namun, ketika dia mencoba lari, dia mendekatinya dan mengungkapkan bahwa itu untuk hadiah, lalu dia marah dan menghajarnya. Sepertinya mereka semua kembali ke titik nol.
pertemuan Kage diadakan di desa Daun. Gaara, Kankuro dan Temari saat mereka pertama kali disambut oleh Kakashi. Sepertinya Mizukage mungkin sedikit terlambat, jadi mereka harus menunggunya. Sementara yang lain hanya bisa berkeliaran di desa. Mereka berbicara tentang hadiah untuk pernikahan Naruto dan Arata, Gaara mengetahuinya sekarang.
Temari seharusnya membawa berita ini kembali ke Gaara tapi setelah apa yang dia lakukan dengan Shikamaru, dia pasti sudah lupa. Kankuro mencoba membujuk pilihan hadiah Gaara. Sementara Lee dan Tenten muncul karena mereka akan mengajak mereka berkeliling. Gaara ditanya kemana dia ingin pergi, sepertinya Lee datang dengan pergi ke tempat Ramen favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Acciónhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...