78

205 12 0
                                    

Kurama menghancurkan desa dan Kakashi mulai mengalami mimpi buruk tentang bagaimana Hiruzen adalah orang jahat dan mengingat Rin berteriak padanya karena membunuhnya. Dia bangun dan mencuci tangan dan wajahnya. Di sana terlihat Guy makan ketika dia melihat Kakashi, dia menyadari bahwa dia tidak akan melihatnya.

Sementara dia beristirahat dia ingat anak yang dia lihat, dia pergi mengintip dan meneliti. Dia melihat ke dalam Kronik Hashirama untuk menemukan segala sesuatu tentang Hashirama dan masa lalunya. Dia belajar bahwa dia dan dia sendiri yang menguasai Gaya Kayu. Dia mulai melihat-lihat buku untuk menemukan catatan rahasia, tetapi tidak ada apa-apa di dalamnya.

Hiruzen diam-diam muncul, Hiruzen memberinya izin dan mulai bercerita tentang apa yang terjadi. Gaya Kayu adalah satu-satunya gaya serta Sharingan yang dapat mengendalikan monster berekor, jadi mereka mencoba berbagai hal dan memberikan selnya kepada orang-orang, namun itu tidak berhasil bagi mereka dan banyak orang mati. Sel-selnya dikunci dan dianggap Terlarang.

Namun baru-baru ini banyak orang hilang, bahkan bayi yang baru lahir. Sekitar 60 penculikan telah terjadi. Tampaknya seseorang menggunakan sel Hashirama dan menanamkannya ke dalam tubuh orang. Seseorang sedang melakukan eksperimen ini, jika orang bergaya kayu itu hidup maka mereka bisa menghentikan kematian Minato.

Kakashi bertanya tentang bayi, dia menyebutkan bahwa jika mereka hidup dengan gaya kayu maka mereka akan berusia sepuluh tahun. Di sana terdapat Danzo, dia memberi tahu beberapa ANBU bahwa Hokage akan menghadiri pertemuan penting sehingga misi mereka adalah membunuhnya saat dia masih hidup di hutan sehingga terlihat seperti kecelakaan oleh desa lain.

Hiruzen meninggalkan desa, beberapa saat kemudian mereka disergap dan tampaknya anak Gaya Kayu muncul melawan Hiruzen, dia dengan cepat menggunakan kemampuannya dan menyerang klon. Hiruzen muncul di atas pohon dan berubah, tampaknya itu benar-benar Kakashi. Kakashi melihat melalui serangannya dan dengan cepat menyerang balik, anak Gaya Kayu kalah, Kakashi menahan diri dan menyuruhnya pergi karena jutsunya akan berguna nanti.

Kembali di HQ atau Hokage, Danzo ditemukan di kursi Hiruzen. Tampaknya Hiruzen tahu bahwa dia direncanakan untuk dibunuh. Kakashi bisa saja memberitahunya. Danzo tahu dia dalam situasi yang buruk, sementara Danzo tampaknya bisa dikatakan pengkhianat, Hiruzen membiarkannya pergi untuk saat ini.

Kami melihat Kakashi berbicara dengan Hiruzen, dia menyebutkan bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk berada di ANBU, sementara pembicaraan Hiruzen dia menyebutkan bahwa Minato telah berbicara dengannya tentang Kakashi yang memiliki hati yang berat, dia mencoba membantunya dengan bergabung dengan ANBU tetapi tampaknya bahwa itu hanya menjadi lebih berat. Hiruzen memberitahu Minato agar Kakashi melihat ke atas Kushina untuk membantunya melihat dan melihat apakah dia bisa menyaksikan kehidupan baru.

Hiruzen menyebutkan bahwa dia menganggap dia meninggalkan ANBU tetapi dia lebih suka dia terus menceritakan segalanya tentang apa yang terjadi di ANBU, dia menyebutkan bahwa ada pengguna Gaya Kayu. Pada Pertemuan Feodal, Hiruzen mendapatkan kembali status Hokage-nya. Di sana terdapat Danzo berbicara dengan Orochimaru saat dia memeriksa mayat. Danzo tahu apa yang telah terjadi, bahwa Kakashi telah mengkhianatinya.

Kakashi sekali lagi mengingat tentang Rin, dia bangun dengan berat hati. Dia mencoba untuk mencuci tangannya tetapi hanya melihat bahwa tangannya telah berlumuran darah Rin. Kami melihat semua orang mengetahui bahwa Hiruzen menjadi Hokage lagi. Guy menemukan Kakashi dan mengikutinya secara diam-diam sementara pengguna Gaya Kayu melihatnya dari kejauhan. Dia mencoba untuk mendapatkan dia tapi Kakashi mengeluarkan kunai dan hampir mendapatkannya. Kakashi tidak bisa berurusan dengan apa pun saat ini.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang