96

172 13 0
                                    

Hashirama meminta setiap Kage lain untuk bergabung dengannya dan menghormati serta berafiliasi dengannya. Di sana terlihat punggung Kage saat ini dan ingin bersiap untuk berperang. Semua orang bersiap-siap dan akan berperang melawan Obito dan kekuatannya. Baik Sasuke , Arata dan Naruto melawan Obito, mendorongnya kembali tetapi tidak dapat melakukan kerusakan yang nyata.

Shikamaru ditutupi dengan chakra Naruto karena keinginannya tampaknya ingin melindungi semua orang, dia tampaknya melakukannya tanpa sadar. di sana Shikamaru menyebutkan bahwa Naruto tidak pernah berubah, dia selalu membantu. Dia terus memikirkan apa yang terjadi di masa lalu ketika dia tidak pernah berbicara dengannya.

Dia bahkan meminta maaf kepada ayahnya karena dia ada di sana sekarang untuk membantu Naruto, dia tidak memiliki seseorang yang bisa membantunya, jadi dia harus mengambil posisi dan dengan demikian dia akan bertarung di sisinya, dari sini dia bangkit. Tsunade dengan cepat datang dan memberinya satu ton chakra yang memungkinkannya pulih dengan cepat.

Semua orang mulai merasa bahagia karena dia kembali, mereka semua bersatu untuk menjadi lebih hebat. Naruto dan Sasuke terus bertarung. Semua orang menyebutkan bahwa sudah waktunya untuk melawan pohon saat semua orang bersiap-siap. Raikage juga memikirkan saat dia memintanya untuk tidak membunuh Sasuke.

Semua orang bersemangat dan segera maju ke pertempuran. Gaara juga memikirkan masa lalu mereka dan membuat semua orang bersemangat untuk bertarung. Kakashi juga bersiap-siap untuk bertarung, Guy juga bersiap-siap. Semua orang bangun dan bersiap, mereka terus mendorong dan memotong lebih banyak kayu dari pohonnya.

Arata menambah kan dan membuat lapisan tipis berwarna emas yang melapisi Cakra kurama di setiap orang para Shinobi tau ini Cakra dari Arata yang ingin memperkuat perlindungan mereka.

Tobirama menggunakan koneksi antara Kurama dan Minato untuk menghindari orang lain tersedot menggunakan koneksi antara Kurama dan chakranya. Orochimaru juga membantu Hiruzen dalam pertempuran. Obito melanjutkan ofensif berikutnya untuk menangkap Naruto dan Sasuke dan menghancurkan mereka semua di tanah bahkan setelah Sakura dan Tsunade menggunakan jutsu penyembuhan mereka akan tetapi di persulit dengan perlindungan dari Naruto dan Arata.

belajar dari Kakashi bahwa Obito sedang mencari semacam jawaban yang menurutnya akan dia temukan di dalam Naruto. Dia menghancurkan mereka ke tanah dan bertanya mengapa Naruto masih berdiri, setelah semua yang terjadi, bagaimana mereka bisa terus berjalan.

Naruto melanjutkan dengan mengatakan bahwa itu karena jalan Ninjanya yang dia yakini akan mendorongnya untuk melakukan apa yang dia yakini sebagai hal yang benar dan juga berkata dukungan teman temannya. Naruto , Arata dan Sasuke bersiap-siap dan menggabungkan mode Susanoo Sasuke,dan Kurama beserta lapisan pelindung dari energi alam mereka menjadi satu. Itu bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Mereka sekarang bisa bertarung secara sinkron!

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang