63

284 21 0
                                    

Di tempat Sasuke.

Sasuke dan Itachi bekerja sama untuk mengalahkan Kabuto dan membuat nya untuk membatalkan Edo tensei yang di lakukan oleh Kabuto.

Kabuto tersenyum dan mengendalikan gua membuat atap gua menjadi runcing dan menurunkan gua ke bawah Itachi melihat ini langsung mengeluarkan susano dan menarik Sasuke ke dalam nya.

Setelah beberapa saat Kabuto mengangkat kembali atap nya ke atas dan melihat bahwa Sasuke selamat setelah itu Sasuke mengeluarkan susano nya dan mengarah kan panah yang mengarah pada Kabuto akan tetapi tidak mengenai nya pertarungan terus berlanjut.

Hingga Kabuto berkata "kau tidak akan bisa menyentuh ku aku sekarang telah melebihi Orochimaru aku telah menjadi naga" kata nya.

Kabuto menyebutkan bahwa Edo Tensei-nya tidak dapat dikalahkan, dan genjutsu mereka tidak akan bekerja pada mereka.

Sasuke menjadi tidak sabar karena serangan nya tidak mengenai Kabuto.

Sasuke bertanya apa yang harus mereka lakukan. Itachi menyebutkan apa yang harus mereka lakukan, Itachi menjelaskan jutsu di mana seseorang akan kehilangan penglihatan mereka setelah menggunakannya yang Sasuke ingat Danzo, mereka menyebutkan Izanagi. Namun Itachi menjelaskan Izanami, bagian lain Izanagi yang memegang nasib Kabuto dalam genggamannya. Dia mengaktifkannya! Mereka saling menyerang dan mundur.

Itachi memberitahu Sasuke untuk tidak meninggalkan sisinya. Kabuto menyebutkan bahwa dia tidak tahu apa yang dia hadapi tetapi tidak ada yang akan berhasil melawannya, Kabuto mengubah Bumi di sekitarnya dengan Animasi Anorganiknya. Paku yang mengenai Itachi, namun dia tidak mati, dia menggunakan Susanoo-nya untuk melindungi Sasuke. Kabuto menyebutkan bahwa dia tidak akan menyakiti Sasuke karena dia adalah rencananya.

Sasuke dengan cepat memungkinkan Amaterasu-nya untuk menghentikan Kabuto masuk dan mengganti tag-nya. Itachi mulai kembali normal. Kabuto menyebutkan bahwa dia tidak akan gagal, dan bahwa semua penelitian Orochimaru mengalirkan darahnya. Itachi menyebutkan ketika dia melihat Kabuto, dia teringat pada dirinya sendiri. Mereka berdua mata-mata dan hidup di dunia palsu, dia sekarang mengerti bahwa orang harus tahu apa yang bisa mereka lakukan dan apa yang tidak bisa mereka lakukan.

Itachi menyebutkan bahwa ketika seseorang membutuhkan bantuan, mereka dapat meminta bantuan teman. Kami pergi ke masa lalu di mana Kabuto muda mendapatkan bantuan dari beberapa anak dan seorang wanita yang menyembuhkannya. Dia tidak tahu apa-apa sejak saat itu. Mereka kembali ke rumah mereka di mana dia sembuh dan dengan cepat diberi nama Kabuto, dia dengan cepat menyukainya dan tersenyum! Dia diberitahu bahwa dia bisa memanggil Nono ibunya.

Malam itu dia tidak tidur di mana dia mendengar beberapa orang berbicara, kami melihat Nono dan dua orang lainnya berbicara, yang mereka sebutkan bahwa mereka sudah memiliki begitu banyak anak. Mereka tidak bisa membawa lebih banyak orang. Di mana mereka mendengar Kabuto, wanita itu berteriak padanya ketika Nono melindunginya. Dia menyebutkan bahwa dia tahu dan tidak tahu aturannya. Mereka mencoba mengajarinya kapan harus pergi tidur dan Nono menyadari bahwa penglihatannya buruk. Dia menjawab pertanyaan itu dan mencoba melepas kacamatanya ketika Nono memasangnya kembali, dia menangis karena dia sangat bahagia dan berterima kasih kepada mereka.

Kabuto menyebutkan dari awal dia tidak punya apa-apa.

Penulis:
Para pembaca yang terhormat mohon maaf karena terlambat!!!.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!.)

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang