Madara muncul di dunia batin Obito mencoba menghentikan Sakura dari menghancurkan mata. Obito menggunakan Kamui-nya dan mengeluarkannya dari sana. Dia muncul di luar bersama Kakashi dan Sasuke, dia dengan cepat mencoba untuk menyembuhkan mata Kakashi sementara dia menyadari bahwa dia menyuruhnya untuk menghancurkannya karena jika Madara mendapatkannya, dia akan menjadi tidak stabil.
Dia menyadari bahwa begitu Madara kembali, dia akan mendapatkan Rinnegannya dan mereka harus sadar dan bersiap untuk itu. Madara memegang hati Obito untuk mengangkatnya, dia mengatakan kepadanya bahwa segel di hatinya telah dilepas oleh Kakashi selama pertarungan mereka. Dia telah menyebutkan bahwa dia menempatkannya untuk melacak dan mencegah dia mengambil nyawanya sendiri.
Dia juga mengungkapkan bahwa dialah yang merencanakan perjalanan Rin dan kematiannya, yang membuatnya terjun ke dalam kegelapan dan kebencian di mana semuanya pertama kali dimulai. Dia telah merencanakan segalanya. Sekarang dia menggunakan kekuatan manipulatifnya sendiri untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, yaitu Rinnegan dari rongga mata kiri Obito.
Naruto mengunci bola hitam Madara dan pergi menuju Sasuke dan Sakura. Dia kemudian membantu Kakashi dengan memberinya mata kirinya, sulit baginya untuk menjelaskannya. Saat ini terjadi, Kakashi diingatkan saat pertama kali mereka bertemu. Dia diingatkan oleh mimpi yang mereka semua miliki, sementara mimpi Sasuke telah tercapai, dia tidak tahu apa mimpi selanjutnya, jadi dia bertanya pada Sasuke apa itu.
Dia tidak menjawab karena dia mungkin belum tahu. Namun, waktunya telah tiba bagi Madara untuk muncul, karena Obito dan Madara muncul dari dimensi tempat dia berada, kali ini dengan Rinnegan dan tubuhnya sembuh total. Madara menganalisis situasinya dan melihat ketiganya, sementara Sakura ketakutan, dia diingatkan oleh roh Tsunade bahwa dia mengaktifkan kemampuan Regenerasi Mitotiknya.
Dia melanjutkan dan dengan cepat menggunakan dirinya sebagai pengalih perhatian, dia mencoba untuk meninju tetapi dengan cepat diblokir, bahkan serangan Sasuke dan Naruto diblokir Arata memukul Madara dan membuat Madara terpental beberapa meter, karena Sasuke sekarang dapat melihat klon Empat bola hitam Madara. Selanjutnya Madara menciptakan banyak lubang hitam dan menciptakan Kehancuran Planet dan melepaskannya ke muka Bumi.
Klon Naruto menangani bola hitam sementara Sasuke dan Naruto yang asli terus menggunakan kekuatan mereka seperti Susanoo dan Rasen-Shuriken untuk menghancurkan batu-batu besar yang berjatuhan Arata membuat bunshin untuk mengurangi korban yang berjatuhan. Tidak ada akhir bagi mereka karena Madara dengan cepat melepaskan sebagian ikat kepalanya dan melepaskan mata ketiganya, mata yang melihat segalanya.
Madara mengarahkannya ke bulan dan dengan cepat melantunkan dan melepaskan Tsukuyomi Tak Terbatas karena tampaknya sudah saatnya dia menggunakan kemampuan ini untuk membuat semua orang berada di bawah kendalinya. Dia melakukannya dan melepaskan kekuatannya sementara Naruto dan yang lainnya masih bertarung Arata melihat itu langsung berteriak kepada Naruto dan Sasuke "Naruto, Sasuke jangan sampai terkena sinar bulan dan melihat bulan!!!" Teriak Arata dengan keras.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...