Gara yang berada di sekitar melihat Arata yang mengeluarkan susano dan bertarung melawan Madara hanya bisa melihat pertarungan dan tidak bisa membantunya.
Bunshin Naruto melihat itu tidak bisa membantu Arata bertarung melawan Madara karena mungkin dia bisa menghilang.
Di tempat Arata.
Arata bertarung dengan cepat mengimbangi nya setelah itu mereka berdua keluar dari susano dan mundur, Madara berdiri di atas sebuah batu yang menjulang tinggi sedangkan Arata berada di sekitar dan melihat ke atas, ke arah Madara.
Madara juga melihat Arata dan berkata "kau lumayan kuat untuk generasi uchiha saat ini" kata dari Madara dan Arata membalas perkataan itu "aku bukan dari klan uchiha tapi mata ini adalah warisan dari teman ku uchiha akahira" kata Arata dengan senyuman ke pada Madara.
Madara yang mendengar itu mengerutkan kening nya 'bagaimana mungkin dia bisa membangkitkan mata itu kecuali temannya yang sudah membangkitkan itu lalu memberikan nya ke pada dia' pikir Madara.
Madara setelah berpikir lalu berkata "hmm karena kau bukan dari klan uchiha kau tidak layak dengan mata itu tapi aku akan menghormati teman mu itu, sekarang apakah kau bisa menghindari meteor di atas itu" kata Madara menggunakan Rinegan untuk memangil meteor di atas seluruh pasukan.
Arata yang melihat itu mengerutkan keningnya dan dia mengeluarkan teknik terlarang yang dia punya "hacimontonku gerbang ke 5 buka!!!" Setelah itu Arata berkata kepada seluruh pasukan "kalian semua lari!!!, Gara kakek onoki bantu aku menahan ini" kata Arata menuju ke atas setelah itu gara dan onoki menahan meteor itu.
Shinobi yang berada di bawah berlarian demi hidup mereka menjauh dari meteor besar itu.
Arata yang sudah sampai langsung menahannya bersama gara dan onoki lalu Arata berkata "aku tidak yakin bisa menahan ini jadi aku bersiap kehilangan nyawaku arghhhh!!!" Kata Arata dengan mendorong sekuat tenaga gara juga mengendalikan pasir di sekitar nya juga menahan dengan pasir yang sangat banyak.
Para Shinobi melihat itu mulai berhenti dan melihat situasi apakah sudah aman atau belum akan tetapi Madara berkata lagi "hmm lumayan aku akan menambah yang kedua dan melihat apakah kau bisa menahannya" kata Madara sambil mengeluarkan susano untuk melindungi badannya dari meteor besar itu.
Arata gara dan onoki tidak bisa berkata apa apa lagi dan hanya bisa berjuang sekuat tenaga menahannya, Arata langsung berpikir 'aku akan melindungi dia sekarang aku tidak mau membuat mereka lebih terluka lagi' pikir Arata langsung mengeluarkan kunai dan menyentuh badan onoki lalu setelah kunai di lemparkan menjauh dari sana dan men teleportasi kan onoki dan memakai jutsu klan Nara dan melempar kan gara menjauh dari meteor setelah itu Arata fokus ke meteor.
Arata mengeluarkan mode fusi biju nya dan menggabungkan nya dengan armor susano nya setelah itu terbang ke meteor dan menahannya dengan sekuat tenaga 'aku pasti bisa' pikir Arata yakin.
Hanya tersisa beberapa meter lagi dari meteor itu dan mulai mendekati Arata dengan cepat . . . .
Bom!!!!
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...