Hagoromo memberitahu Naruto bahwa dia adalah penjelmaan Ashura, sedangkan Sasuke adalah penjelmaan Indra. Kita pergi ke masa lalu ketika semua remaja berbicara tentang apa yang telah dilakukan Sasuke, sementara Naruto mengatakan kepada semua orang bahwa dia ingin merawatnya, bukan melindunginya tetapi untuk mengalahkannya.
Sasuke juga belajar tentang masa lalunya sendiri dan mengetahui bahwa Naruto adalah Ashura. Naruto bertanya tentang yang sebelumnya adalah Madara dan Hashirama. Madara telah mencampurkan chakranya sendiri dengan Hashirama, pada gilirannya dia bisa mendapatkan Rinnegan dengan mencampurkannya. Sebuah tablet tertinggal menjelaskan apa yang harus dilakukan dalam situasi ini tetapi tidak ada yang bisa membacanya.
Hagoromo menjelaskan bahwa keinginannya untuk menjadi kuat seperti Kaguya akan berujung pada kehancuran dan tidak kurang dari itu, dia bukan lagi reinkarnasi Indra. Selanjutnya, Tsukuyomi Tak Terbatas akan merasuki semua orang dan menguras chakra mereka untuk memberi kekuatan pada mereka sendiri. Buah baru akan tercipta jika begitu banyak kekuatan berada di satu tempat, yang sekali lagi sangat buruk.
Di dunia ini, meski tidak menggunakan Monster Berekor untuk perdamaian tapi untuk senjata, sepertinya itu tidak sesuai dengan rencananya. Semua Monster Berekor lainnya muncul di hadapan Naruto dan Hagoromo karena tampaknya Naruto telah mendapatkan semua monster di dalam dirinya. Hagoromo menyebutkan bahwa seperti yang diramalkan, seorang anak bermata biru akan mengubah dunia seperti yang disebutkan oleh Nabi Sage.
Hagoromo meminta Naruto untuk memberitahunya apa yang akan dia lakukan selanjutnya, yang dia sebutkan bahwa dia ingin melindungi semua orang. Sasuke memberikan jawabannya sendiri, saya tidak mendengarnya. Hagoromo kemudian menyebutkan bahwa dia akan memberikan kekuatan kepada keduanya untuk mengalahkan kejahatan yang mereka hadapi, baik Naruto maupun Sasuke harus bertarung bersama.
Hagoromo menyentuh tangan mereka dan memberikan keduanya kekuatan yang sesuai dengan mereka. Baik Naruto dan Sasuke bangun, menyebutkan bahwa sudah waktunya untuk pergi. Madara bangkit dari serangan Guy, Guy menyebutkan bahwa bahkan serangannya tidak berfungsi lagi. Sekizo tidak lagi berfungsi, jadi dia sekarang terpaksa menggunakan Night Guy Arata mentransfer beberapa kekuatan yang memperkuat tulang Guy supaya bisa mengurangi cedera di kakinya.
Sikap baru digunakan saat Madara menyadari bahwa dia Guy akan menggunakan serangan terakhirnya. Guy menggunakan alirannya untuk menggunakan sesuatu yang lebih kuat. Di sini Kakashi dan Guy bertemu saat masih anak kecil dengan ayah mereka. Guy tidak masuk tetapi ayah Kakashi memperhatikan bahwa Guy akan tumbuh lebih kuat dengan sangat cepat, bahkan melampaui dia. Jadi Kakashi harus menanyakan namanya untuk berjaga-jaga.
Kita kembali saat Kakashi sekarang menyadari bahwa ayahnya benar dalam mengatakan bahwa Guy lebih kuat darinya. Tubuh Guy benar-benar berubah karena ada bekas luka bakar dan hangus di tubuhnya. Guy menyerang dan menggunakan Night guy miliknya yang berbentuk naga, dia menyerang tulang rusuk Madara dan mematahkan semuanya.
Hanya dengan satu serangan, sepertinya Guy telah sepenuhnya menggunakan tubuhnya, kaki kanannya hancur akan tetapi masih bisa di gunakan karena telah di perkuat oleh Arata sementara jantungnya juga mulai menyerah. Tubuh Madara mulai beregenerasi, dia melempar salah satu bolanya, saat Arata muncul menepisnya dan Naruto juga muncul mengembalikan nyawa Guy menyelamatkan nyawanya. Naruto muncul dengan Formulir Sage-nya tetapi sedikit berbeda Arata senyum dan berkata "bagaimana rasanya setelah di berikan kekuatan oleh kakek tua itu ?" Naruto tersenyum dan berkata "itu sangat aneh tapi ini yang terbaik" kata Naruto.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Acciónhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...