8

889 66 7
                                    

Setelah melakukan itu Arata ingin tidur akan tetapi ada seseorang yang mengeruk pintu rumah nya jadi Arata  pergi ke pintu untuk melihat.

Arata: siapa?

Taki:ini aku guru mu aku datang disini karena kau di panggil oleh Hokage.

Arata:baik sensei aku akan kesana.

'sekarang apa yang akan si hiruzen itu lakukan aku membencinya'pikir Arata.

Arata menuju ke kantor Hokage sambil membeli jajan dan mencoba makanan yang belum pernah dia coba.

Arata:tuan Hokage saya dengar anda memanggil saya apakah benar?

Hokage:ya aku memanggil mu karena aku ingin bertanya apakah kau dari klan uchiha?

Arata:kenapa tuan Hokage bertanya begitu?

Hokage:karena aku mendapat laporan bahwa kau mempunyai sharinggan.

raut wajah Arata berubah menjadi dingin karena Hokage mengatakan itu karena dia mengekstrak mata akahira dan membeli kemampuan sharinggan melalui system.

(Di sini saya menambahkan supaya bisa mengikuti alur yang say buat maaf atas ke tidak nyamanan nya pembaca yang terhormat.)

Arata:aku bukan dari klan uchiha.

Hokage:lalu bagaimana kau menjelaskan mata mu itu.

Arata:aku mengambil mata ini dari teman ku yang terbunuh pada saat pembantaian uchiha ini warisan temanku.

Jawab Arata dengan dingin karena dia tau bahwa Hokage pasti tidak akan melepaskan nya dan akan memberikan nya ke Danzo.

Hokage:hmm begitu kamu mendapatkan warisan dari teman mu aku turut berduka cita tentang itu.

Hokage berkata dengan wajah sedih akan tetapi wajah Arata semakin dingin dan niat membunuh yang kuat di rasakan oleh Hokage.

Arata:jangan berkata seperti itu aku tidak mau mendengar dari mulutmu Hokage saya mau undur diri dulu.

Arata pergi dengan wajah yang dingin
Dan Hokage yang merasakan niat membunuh terkejut.

'anak ini memiliki dendam yang sangat dalam ini semua karena aku mengizinkan pembantaian itu tapi aku ingin tau apakah dia mengetahui nya karena dia sangat marah dengan ku'pikir Hokage.

Setelah itu Danzo tiba tiba muncul dengan body Flicker di depan Hokage.

Danzo:aku menginginkan anak itu untuk menjadi ninja root.

Hokage/hiruzen:tidak dia tidak akan menjadi ninja root jika dia menjadi ninja root dia akan meluapkan kemarahannya dengan tanpa emosi karena pengajaran mu.

Kata Hokage dengan keras dan Hokage tidak mau Arata di latih oleh Danzo.

Danzo:dia kuat dan berbakat dia bisa menjadi ninja yang melindungi desa dengan itu.

Hokage/Hiruzen:aku berkata tidak ini keputusan ku.

Setelah itu Danzo pergi dengan marah dan mengambil keputusan untuk mengambil Arata secara diam diam tanpa Hokage ketahui.

Di sisi lain.

Arata pergi ke rumah nya dengan marah dan melihat status nya.

Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatas

Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-dll

Jutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan

Garis darah:
-uzumaki
-uchiha

Tubuh:
-tubuh asal

Dojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.

'ini seharusnya cukup untuk membunuhnya tapi aku akan menahan dulu dendam ini dan jika sudah sampai waktunya matilah dia'pikir Arata.

Arata memasuki alam bawah sadar nya dan bertemu kurama yang dia beli melalui system.

Arata:halo kurama apakah kamu mau jadi sahabat ku untuk menemani perjalanan ku?

Kurama:baik tuan.

Arata:jangan panggil aku tuan panggil aku Arata saja.

Kurama:baik Arata aku akan menjadi sahabat perjalanan mu.

Kurama menunjukkan senyum nya.

Arata:kurama senyum mu sangat cerah.

Mereka berbicara lagi selama beberapa menit dan Arata keluar dari alam bawah sadar nya dan tidur.

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang