68

280 17 0
                                    

Mu/tsuchikage ke 2 diikuti oleh sejumlah orang yang di Edo tensei mulai bersinar sebagai Edo Tensei telah dirilis. Pakura, Deidara, Chiyo dan Dan semuanya mulai melakukan hal yang sama. Ini juga menyangkut orang lain yang telah dimeteraikan. Milik Jinchuuriki juga bersinar. Jiwa mereka mulai bangkit, Mu menyebutkan Onoki untuk memastikan kekuatan sekutu tetap. Deidara menyebutkan bahwa seni bisa berbeda.

Di tempat-tempat Edo tensei.

Chiyo memberitahu Kankuro untuk mengurus boneka untuk semua. Pakura menyuruh Maki untuk terus hidup. Dan menyebutkan bahwa mereka dapat melepaskan penghalang dan melakukan teknik hantu yang dia lakukan dan menuju Tsunade. Semua yang lain juga sedang dibebaskan. Dan mengingat kenangan masa lalunya di mana dia ingin membantu desa tempat dia membutuhkan bantuan Tsunade.

Di markas besar.

mereka melihat bahwa Edo Tensei sedang dibatalkan, mereka menyampaikan pesan ini. Kami melihat Itachi mengucapkan selamat tinggal pada Sasuke, yang dia terbangkan dan menghilang saat kami perlahan melihat wajah Sasuke yang menatapnya tersenyum. Para Jinchuriki diberitahu oleh Naruto bahwa mereka berada di tangan yang aman. Naruto memperhatikan bahwa sudah waktunya untuk menghentikan Tobi.

Arata yang berada di samping Naruto berkata "ayo Naruto kita bergegas" kata Arata setelah itu Naruto mengangguk dan di samping nya juga terdapat killer B.

Di tempat kage.

Madara mulai bersinar, selama serangan terakhirnya, dia meluncurkan bola api yang Tsunade menggunakan tekniknya sendiri untuk menghentikannya, sejak saat itu teknik Penyembuhannya berlebihan hingga dia akan pingsan, dia memperhatikan bahwa Madara juga akan menghilang, Namun tampaknya tubuhnya sendiri ingin mempertahankan dia, yang ia bentuk Susanoo dan pedang, mereka mencoba untuk menyelamatkannya tapi tampaknya telah tiba Madara menghilang.

Dia mendengar suara dan sepertinya Dan menghadapinya. Dia menyebutkan bahwa dia menggunakan transformasi Ghost-nya. Tsunade menyebutkan bahwa dia mengikuti mimpinya menjadi Hokage, dia menyebutkan bahwa dia mungkin adalah Hokage yang baik. Dan mengatakan bahwa dia menyebabkan banyak rasa sakit dan meminta maaf, lalu mendekatinya dan mencium dahinya yang dia dapatkan chakra dan memori yang dia lakukan untuk Dan ketika masih muda.

Dia mendapatkan kembali kekuatannya serta vitalitasnya. Madara menyebutkan bahwa Edo Tensei memiliki risiko, orang yang mengetahui tanda-tandanya dapat mengundurkan diri dari kontraknya dan dengan demikian memiliki tubuh abadi dan chakra tak terbatas. Dia menyebutkan bahwa jutsu caster harus tahu tentang hal-hal ini. Dia kemudian melepaskannya. Sasuke mulai mempertanyakan dirinya sendiri tentang klannya dan semacamnya. Suigetsu dan Jugo muncul dan bertanya apa yang dia lakukan di sana.

Mereka melihat Kabuto di sana. Madara tampaknya telah menjadi normal kembali. Dia menyebutkan bahwa setiap orang yang telah melihat Susanoo-nya telah meninggal, jadi dia harus membunuh mereka. Dia juga menyebutkan bahwa dia ingin mendapatkan Naruto. Onoki bangkit dan menyebutkan bahwa mereka harus melawan dan menghentikannya di sini. Kami pergi ke Naruto, Kakashi, Guy dan Tobi di mana Tobi sekarang akan berhenti membuang-buang waktu dan memulai rencananya yang sebenarnya.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).






system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang