69

271 16 0
                                    

Di tempat Sasuke.

Suigetsu ingin menunjukkan kepada Sasuke sesuatu yang dia temukan yang akan berguna baginya. Jugo menyebutkan bahwa Edo Tensei Madara mungkin tidak bekerja dan tampaknya masih hidup dan Sasuke menyadari sesuatu. Dia melihat gulungan itu dan menyebutkan bahwa ini adalah kesempatannya untuk bertemu dengan orang-orang yang tahu segalanya. Dari sini dia perlu berbicara dengan Orochimaru.

Dia menyebutkan bahwa dia tidak dapat dibunuh dengan mudah sehingga dia kemudian bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia dapat membantunya. Suigetsu terus mengatakan bahwa dia tidak dapat dibangkitkan atau akan ada masalah. Dia terus berteriak pada Sasuke menyuruhnya untuk tidak melakukannya. Jugo mendapatkan daging dari Kabuto dan meletakkannya di leher dan melakukan jutsu membuka segel.

Seekor ular besar keluar dan dari sana keluar Orochimaru, semuanya hidup dan sehat. Meski dalam kondisi lemah. Orochimaru menatap Kabuto tanpa pendapat sama sekali. Sasuke menyebutkan bahwa ada sesuatu yang harus dia lakukan, dia mendengarkan saat berada di dalam Anko. Orochimaru menyebutkan bahwa dia tidak tertarik untuk memasuki perang, saat ini dia hanya tertarik untuk mendapatkan tubuh Sasuke. Namun, dia lemah saat ini.

Orochimaru diperlihatkan gulungan yang Sasuke sebutkan bahwa ada banyak hal yang tidak dia ketahui. Dia bukan lagi anak-anak dan dengan demikian perlu mulai membuat pilihannya sendiri juga untuk mengetahui mengapa hal-hal seperti itu terjadi padanya. dan Apa artinya memiliki klan dan hal-hal seperti itu perlu dijelaskan kepadanya. Dia ingin tahu sehingga dia bisa membuat jawabannya sendiri. Orochimaru menyadari bahwa dia tidak lagi dimanipulasi oleh salah satu dari mereka.

Orochimaru meletakkan tangannya di Kabuto dan mulai mengambil kekuatannya, tampaknya juga membatalkan transformasi Sage. Orochimaru menyebutkan bahwa mereka harus pergi ke suatu tempat yang paling mereka kenal.

Di tempat Naruto dan Arata.

Di sana Naruto melihat di mana Gedo Mazo menjadi gila. Itu telah menelan chakra Kurama dan Gyuki. Tobi yang menyebutkan bahwa dia ingin membawa kembali Sepuluh Ekor!

Kakashi mencoba melihat apa yang terjadi dan apa rencananya sebenarnya. Gyuki menyebutkan bahwa sebagian kecil dari chakranya diambil. Kurama juga menyebutkan bahwa dia bisa menjelaskan kepada mereka apa yang terjadi. Dia memberitahu semua orang bahwa hanya sebagian dari chakra yang dibutuhkan. Botol dan labu memiliki chakra Kinkaku dan Ginkaku yang keduanya mewakili chakra Kurama Arata mendengar itu berkata "aku ingin bertanya jika bisa bertemu dengan mereka bagaimana rasa isi perut mu apakah enak atau tidak?" Kata Arata seketika mereka melihat ke Arata dengan aneh setelah itu Arata berkata "apa? Aku hanya ingin tau lagi pula siapa yang pernah memakan kurama yang masih hidup?" Kata Arata setelah itu kurama mulai bercerita.

Kisah mereka diceritakan tentang bagaimana mereka mendapatkan chakra Kurama dengan memakan isi perutnya. Sulit untuk mengatakan bentuk dan bentuk bentuk Ekor Sepuluh karena itu bukan kekuatan penuh mereka. Guy bertanya siapa dia ketika Tobi menyebutkan bahwa tidak ada gunanya beberapa orang tidak dapat mengingat wajah. Kurama menjelaskan bahwa Ekor Sepuluh adalah entitas yang sangat kuat yang dapat mengubah seluruh dunia.

Karena hanya memiliki bagian kecil dari chakra mereka, mereka masih memiliki kesempatan. Tobi menjelaskan bahwa dia hanya ingin mengaktifkan chakra Tsukuyomi Tak Terbatas, jadi dia tidak membutuhkan bentuk aslinya untuk melakukannya. Tobi menyebutkan bahwa tidak perlu pahlawan atau semacamnya. Naruto mulai berbicara tentang Minato, Jiraiya dan Kushina dimana dia menemukan mereka semua adalah pahlawannya. Dia juga ingin menjadi Hokage terbaik. Mereka semua menjelaskan bahwa mimpi itu penting bagi mereka.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang