75

239 14 0
                                    

Penulis:
(Maaf karena saya lupa beberapa hal jadi ada yang kurang mohon maaf para pembaca yang terhormat!!!).

Yahiko bertanya-tanya tentang hal-hal baru-baru ini yang baru saja dia lakukan. Dia menyebutkan bahwa Nagato harus menjadi pemimpin karena dia membunuh seseorang dan tidak menyukai apa yang dia lakukan.
Dia tidak pernah membunuh seseorang. Dia menyebutkan bahwa dia memiliki tanda pahlawan dan simbol khusus yang dikenal sebagai Rinnegan.

Setelah beberapa saat, berita datang dari Hanzo sendiri, dia menyebutkan bahwa dia senang dengan apa yang telah dilakukan Akatsuki dan dia ingin bertemu dengannya, yang mereka lakukan dan merundingkan perdamaian, dia ingin dia bernegosiasi untuknya. Mereka berjabat tangan dan selesai.

Di sana kemudian terlihat Yahiko dan Nagato yang bahagia yang dia sebutkan bahwa mereka tidak membutuhkan simbol, karena semua orang tampaknya baik-baik saja mengikuti mimpinya, tampaknya semuanya berjalan baik untuk mereka. Mereka berdua akan pergi ke pertemuan dengan Hanzo, namun malam ini mereka harus merayakannya. Konan keluar mencari tempat lain.

Tampaknya Hanzo dan Danzo sedang berbicara tentang mengeluarkan Akatsuki. Konan mencapai suatu tempat dan menemukan mayat yang meledak, dia menyadari bahwa itu dari Hanzo dan orang-orang yang telah menangkapnya tampaknya berasal dari klannya. Tampaknya Hanzo menginginkan Hujan Tersembunyi, yang dia lakukan sejauh ini untuk mendapatkannya.

Kami melihat Nagato memikirkan kabar baik ketika Obito datang dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus meninggalkan mereka dan ikut dengannya sesegera mungkin, ada sesuatu yang salah akan terjadi, dan jika dia ingin tinggal dan melakukan ini maka dia akan merasa rasa sakit. Yahiko membangunkan keduanya menuju Hanzo.

Sebuah pesan datang untuk Kyusuke, yang ketika dia membacanya dia tahu sesuatu yang buruk akan terjadi. Mereka semua keluar saat dia mengungkapkan bahwa ANBU Daun juga berada di tempat yang sama dengan Nagato dan Yahiko, oleh karena itu mereka harus pergi dan membantu.

Sementara kemudian Obito dan Zetsu muncul dan dengan cepat menyebutkan bahwa mereka akan menghentikan mereka, mereka tidak boleh mengganggu apa yang akan terjadi. Zetsu muncul dan menyerang saat Akatsuki bertahan. Kyusuke dengan cepat berlari ke arah Obito tetapi melewatinya dan membuat dirinya ditikam. Obito mengatakan kepadanya bahwa Rinnegan Nagato harus dalam bentuk yang paling benar dan dengan demikian dia harus mengujinya.

Ada jalan lain untuknya. Kyusuke memegang Obito sementara Daibutsu disuruh membuat penjara air yang dia lakukan sementara pada saat yang sama Kyusuke membentuk semen sambil menyebutkan bahwa dia tidak akan membiarkan dia menghancurkan mimpi Akatsuki. Namun Obito dengan cepat menggunakan tekniknya dan menghilang dari sana.

Dia kemudian tampaknya telah jatuh, namun Obito masih ada dan membunuh semua orang menggunakan teknik kayunya. Mereka kemudian kembali ke tempat Nagato dan Yahiko berada. Kami melihat Yahiko diancam sehingga dia harus bunuh diri untuk menyelamatkan Konan. Nagato terus khawatir saat dia mengambil Kunai, dia menoleh ke Yahiko yang dengan cepat dia berlari ke arahnya dan ditikam menyebutkan untuk tetap hidup dengan Konan.

Nagato menjadi marah dan tampaknya menjadi marah tepat pada saat itu, dia menolak semua kunai dan bahkan menghadapi ledakan yang membuat kakinya terbakar. Dia kesal saat ANBU menyerang, dia memanggil Gedo Mazo dan menyerang mereka, dia bahkan menggunakan naga yang mengeluarkan jiwa banyak prajurit di sana.

Naga itu menghadap Hanzo, yang diangkat dan dengan cepat menyerangnya sementara dia dengan cepat bergerak ke tempat lain. Di sana terlihat Nagato yang benar-benar baru yang membuatnya benar-benar gila. Obito menyebutkan bahwa mereka bertiga pasti akan berada di dunia Impiannya.di sana terlihat melihat setelah beberapa saat bahwa Nagato ada di mesin, kami melihat Konan kembali padanya.kemudian terlihat Nagato yang berbicara seperti Obito pada saat ini, kemudian melihat Yahiko dengan banyak tindikan dan tongkat hitam yang tampaknya dikendalikan.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang