87

181 12 0
                                    

Naruto, Arata dan yang lainnya menghadapi Obito dan Madara dalam upaya untuk menghentikan mereka. Baik Obito dan Madara melepaskan bola api mereka dimana Naruto menggunakan kemampuannya dan jubah chakra untuk melindungi semua orang di sekitarnya. Madara dan Obito juga melepaskan senjata Susanoo dan Kunai yang jubah chakranya pada orang lain mulai membantu mereka menjauh dari hal-hal buruk.

Obito telah menghilang yang muncul di atasnya. Obito mengatakan kepadanya bahwa dia sekarang membela, yang mana Naruto tampaknya mengalami masa-masa sulit mencoba untuk mengontrol dan menggunakan semua chakra yang diberikan kepadanya. Naruto menyerangnya saat dia menghilang. Naruto mulai berbicara dengannya ketika dia menyebutkan bahwa dia rela merasakan sakit untuk melindungi teman-temannya. Di atas itu dia akan merasa lebih sakit jika dia sendirian.

Itu sebabnya dia ada di sana mencoba untuk melindungi mereka. Kami juga melihat Madara mendeteksi chakra Hashirama yang membuatnya sangat senang. Ekor Sepuluh mulai menggila saat ia mengeluarkan beban sehingga mulai menghancurkan lanskap, dia akan menggunakan Cataclysm-nya.sepuuh ekor tampaknya telah dibebaskan dan melakukan apa saja.

Arata melihat itu langsung berkata ke Naruto "Naruto bantuan akan tiba jadi tunggulah sebentar lagi" Naruto mendengar itu bingung dan berkata "baiklah kalau begitu" kata Naruto.

Itu mulai menjadi gila menyebabkan kilat dan guntur, hujan, mengubah lanskap dari bebatuan menjadi banjir. Baik Obito dan Kakashi sama-sama ditarik ke dalam Kamui mereka. Tornado juga muncul. Setelah beberapa waktu tampaknya jubah chakra Naruto tampaknya telah membantu semua orang.

Mereka akan mati jika tidak. Di sana terlihat Naruto terluka dan berdarah dari lengan kanannya. Naruto tidak lagi memiliki energi atau kekuatan apapun. Namun dia tampaknya memiliki chakra dari binatang lain. Sepuluh Ekor mulai mendapatkan massa ketika jubah chakra Naruto menghilang. Madara bersiap untuk maju dan membunuh Naruto. Namun semua orang di sekitarnya mendekat dan giliran mereka untuk membantu Naruto saat mereka bersiap untuk melindunginya sekarang di sana juga ada Arata di paling depan dan berkata "Madara mari kita mulai ronde kedua nya" kata Arata sambil tersenyum.

Obito dan Kakashi mencapai dimensi mereka ketika Kakashi mendekat dan hampir membunuh Obito saat itu juga. Obito menyebutkan bahwa masih ada keraguan di hati Kakashi dimana dia memiliki banyak kesempatan lain untuk membunuhnya sebelumnya. Kakashi mungkin merasa menyesal karena tidak bisa melindunginya.

Kakashi mulai mengingatkan Obito bahwa dia dan Naruto adalah sama, mereka berdua memiliki mimpi yang sama dengan yang Kakashi katakan padanya ketika dia masih muda. Obito menyebutkan bahwa karena dia bisa memahami pikiran Naruto dia bisa meniadakan perasaannya.

Obito menyebutkan bahwa jika dia berpikir bahwa dia memulai perang karena Rin maka dia salah. Kami melihat Obito menempatkan genjutsu yang kemudian dia menusuk dirinya sendiri dengan chidori Kakashi lalu menjelaskan teori di balik apa yang sebenarnya terjadi. Kami melihat bahwa Kakashi harus pergi dan menyelamatkan Rin dari Kabut Tersembunyi yang mereka gunakan sebagai subjek tes.

Dia pergi untuk menyelamatkannya menggunakan anjingnya, mereka sampai di sana dan dengan cepat menyelamatkannya dari musuh. Dia menyebutkan bahwa dia merasa berbeda dan kemudian merasakan sesuatu di dalam dirinya, dia menyebutkan bahwa dia tidak boleh pergi ke desa jika tidak apapun yang ada di dalam dirinya akan menghancurkan desa tersebut. Jadi selama salah satu serangannya ke musuh, dia telah menempatkan dirinya di tengah dan dengan demikian bunuh diri.

Obito mencoba dan menyebutkan bahwa dunia tempat mereka tinggal adalah bohong karena Rin masih hidup. Obito menunjukkan hatinya yang hanya tersisa lubang. Dia sepertinya tidak punya hati. Lubang terbuka karena rasa sakit yang dia rasakan, dia meninggalkan segalanya. Dia mencoba membawa Kakashi ke sisinya untuk membantunya mengaktifkan Genjutsu. Namun Kakashi menyangkal hal ini, dan dia bertanya apakah sesuatu seperti ini dapat memenuhi hatinya. Pada saat yang sama Ekor Sepuluh mulai mengubah bentuknya sekali lagi.

Arata melihat itu berkata "seperti Nya aku harus serius bukan begitu Madara?" Madara mendengar itu "ya serius lah" kata Madara maju menuju Arata.

(terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang