110

157 8 0
                                    

melihat pertempuran antara Guy dan Madara berlanjut saat Guy memukul Madara dengan kekuatan yang disebut Langkah Pertamanya sehingga mendorong Madara ke bawah lantai. Guy pergi untuk melakukan Langkah Kedua tetapi gagal setelah merasakan kakinya yang retak dan sakit Arata melihat itu memanggil system dan menyuruh nya untuk membeli pereda rasa sakit dan mentransfer nya ke Guy.

Madara bangun dan pergi jauh-jauh dari lubang, kita melihat Madara menyebutkan bahwa dia pasti akan melawannya. Sementara Kakashi menjelaskan kepada Gaara apa delapan gerbang kematian itu, itu memberinya kekuatan yang lebih kuat dari semua Kage untuk sementara waktu. Sementara Gaara melompat ke arah Madara untuk berputar di sekelilingnya.

Minato dan yang lainnya datang dengan rencana untuk menghilangkan bola yang mengelilingi Madara, di mana mereka memiliki rencana cepat bersama untuk melakukannya, sementara Lee mengaktifkan gerbang ke lima -nya, yang mana Minato mendorongnya untuk membantu Guy.

Guy menyerang dan melakukan Langkah Pertama, lalu melanjutkan dan mengirimkan langkah kedua dan ketiganya, yang diblokir oleh Madara sendiri. Sementara itu, Lee mengirimkan kunai Minato, lalu melompat ke sana dan melompat kembali ke tempat lain setelah bola Madara menyentuh tubuhnya. Kakashi muncul dan melepaskan sebagian dari perisai di dalam dirinya sementara Arata mengubah setengah matanya menjadi eternal mangekyo sharinggan dan menyerap perisai hitam nya sedikit, lalu Guy dengan cepat meninju punggung Madara dan membuatnya sangat sakit.

Sementara itu di dalam ruangan batin Naruto.

Naruto terbangun di dunia batinnya ketika dia bertemu Hagoromo Otsutsuki yang mengganggu Naruto untuk sementara waktu sampai dia bisa memahaminya dengan baik. Hagoromo menjelaskan bahwa dia tidak hidup, dia adalah chakra yang telah dilalui selama berabad-abad.

Hagoromo menjelaskan kepada Naruto tentang ibu dan anaknya. Dia juga dikenal sebagai Sage of Six Paths oleh banyak orang, orang yang menciptakan Ninshu. Hagoromo menjelaskan kepada Naruto bahwa dia adalah putranya Ashura. Dia kemudian berbicara tentang ibunya yang merupakan Kaguya Otsutsuki, dia memakan buah dari pohon dewa dan mendapatkan kekuatan yang luar biasa.

Dia dikenal sebagai Dewi Kelinci, dicintai dan ditakuti. Dia melahirkan dua putra, keduanya untuk menebus kejahatan yang ditinggalkan Kaguya. Untuk melawan Sepuluh Ekor dan Pohon Suci, adalah tugas mereka untuk menyegelnya di dalam dirinya sendiri. Pohon yang chakranya dirampok mengamuk dalam upaya untuk memulihkannya.

Belakangan Hagoromo memiliki dua putra sendiri, Indra dan Ashura. Dia berpikir kemudian Ninshu, keduanya sangat berbeda, yang satu memiliki gen yang mengandung chakra yang kuat sementara yang lain tidak memiliki apa-apa. Indra adalah orang yang tidak punya apa-apa. Dia menjelaskan betapapun istimewanya kedua orang tua, itu tidak mungkin diwariskan kepada anak. Sangat mirip dengan cerita Naruto.

Jalan Ashura dan Naruto berbeda. Indra mengambil jalan yang sepi dan lebih terpencil di mana dia hanya percaya pada kekuatannya sementara Ashura lemah tetapi mengambil kekuatan orang lain untuk menjadikannya hebat, sangat mirip dengan Ashura. Pada gilirannya Hagoromo memberikan Ninshu kepada Ashura sekaligus membagi Ekor Sepuluh menjadi 9 ekor terpisah.

Dia belajar bahwa kerja sama adalah kekuatan yang sebenarnya di sini, dia pikir Indra akan bekerja sama tetapi ternyata tidak seperti ini. Mereka pernah bertarung, dan setiap generasi sebelumnya selalu berkonflik, bahkan sampai sekarang kita melihat Naruto sebagai Ashura, dia adalah penjelmaan dari Ashura seperti yang dijelaskan oleh Hagoromo.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).


system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang